Cara Agar Kulit Menjadi Putih Secara Alami

0 321

Cara Agar Kulit Menjadi Putih Secara Alami

[dropcap]C[/dropcap]ara agar kulit menjadi putih secara alami dapat dilakukan dengan sangat mudah oleh semua ladies. Meski sudah banyak beredar berbagai macam produk sebagai cara instan untuk mendapatkan kulit putih dan bersih namun para ladies harus banyak mempertimbangkan bagaimana kesehatan kulit nantinya.

Jangan sampai para ladies mengorbankan kesehatan kulit hanya untuk mendapatkan kulit yang lebih putih dan bersih. Karena pada saat ini sudah banyak sekali sebagian ladies yang berani mengonsumsi obat obatan pemutih hingga melakukan suntik putih yang justru sangat berbahaya bagi tubuh dan dapat menimbulkan terjadinya kanker kulit.

Oleh sebab itu para ladies sebaiknya menghindari cara instan berbahaya tersebut dan beralih pada cara alami yang juga memanfaatkan bahan bahan alami. Bagi para ladies yang sudah penasaran maka langsung saja simak informasi berikut ini.

Putih dengan yogurt

Bahan alami yogurt ini dapat dimanfaatkan untuk memutihkan seluruh kulit tubuh mulai dari tangan dan kaki hingga wajah. Tidak hanya memberikan khasiat yang dapat memutihkan kulit saja, rupanya yogurt ini juga dapat melembabkan kulit. Caranya sangat mudah sekali, para ladies dapat mencampurkan yogurt dengan madu atau tidak juga tidak masalah.

Secara langsung para ladies dapat mengoleskan yogurt pada seluruh permukaan wajah dan diamkan selama beberapa menit sebelum dibilas. Untuk bagian kulit tubuh lainnya, para ladies dapat menggunakannya sebagai lulur pada saat sebelum mandi. Cara alami ini dapat ladies gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Putih dengan tomat

Membuat kulit menjadi putih juga dapat para ladies lakukan dengan menggunakan tomat. Caranya sangat mudah sekali, ladies dapat menghaluskan tomat dan kemudian dicampur dengan menggunakan tetesan air jeruk lemon yang kemudian dicampur juga dengan air putih.

Setelah itu aduk tomat hingga merata dan baru dapat langsung dioleskan pada seluruh permukaan wajah hingga leher secara merata. Lalu diamkan selama 15 menit dan tunggu hingga mengering baru dapat dibilas dengan menggunakan air bersih. Jika para ladies malas untuk menghaluskan tomat maka para ladies juga dapat mengiris tomat dan menempelkannya secara langsung pada area kulit wajah.

Putih dengan jeruk nipis

Cara berikutnya yang juga dapat diterapkan oleh para ladies untuk mendapatkan hasil kulit yang lebih putih yaitu dengan menggunakan jeruk nipis. Kandungan vitamin c yang ada didalam jeruk nipis ini sangat baik untuk kulit dan dapat dimanfaatkan dengan aman.

Cara menggunakannya juga sangat mudah, para ladies dapat membelah jeruk nipis yang kemudian bagian belahan tersebut digosok gosokkan pada seluruh permukaan kulit baik wajah, tangan, dan kaki. Awal penggunaan memang terasa perih namun dalam waktu lama rasa perih tersebut tidak akan timbul. Cara alami ini cukup efektif digunakan meski dalam jangka panjang sekalipun.

Putih dengan putih telur

Jadi para ladies dapat memanfaatkan putih telur sebagai bahan alami yang dapat memutihkan kulit wajah. Cara menggunakannya pun sangat mudah, para ladies hanya perlu mengocok putih telur yang kemudian dipanaskan kedalam panci dan dapat didinginkan hingga teksturnya menjadi seperti cream atau pasta.

Setelah itu pasta putih telur ini dapat langsung dioleskan pada seluruh permukaan wajah sebelum mandi. Biarkan hingga beberapa menit baru dapat dibilas dengan air bersih. Cara alami ini dapat dilakukan oleh para ladies secara rutin.

Putih dengan bengkoang

Cara agar kulit menjadi putih berikutnya juga dapat dilakukan dengan menggunakan buah bengkoang yang juga memiliki warna daging putih serta warna kulitnya yang juga seperti putih kapur.

Cara membuatnya juga sangat mudah sekali, jadi para ladies dapat menghaluskan bengkoang terlebih dahulu baik dengan menggunakan blender maupun dengan menggunakan parutan, jika sudah maka dapat langsung digunakan sebagai lulur badan yang dilakukan pada saat sebelum mandi dan dapat juga dijadikan sebagai masker pada wajah.

menawan

Gunakan dan diamkan selama 20 menit yang kemudian baru dapat dibilas dengan menggunakan air bersih. Ketika menggunakan bahan alami ini tentunya para ladies akan merasakan sensasi dingin pada kulit sehingga sangat cocok digunakan apabila para ladies selesai beraktifitas didaerah panas seperti pantai dan lain sebagainya.

Putih dengan paprika

Cara aman agar kulit menjadi putih dapat dilakukan oleh para ladies dengan memanfaatkan paprika. Cara membuatnya sangat mudah sekali yaitu dengan menjadikan paprikan sebagai masker wajah yang tidak hanya dapat memutihkan kulit wajah saja namun juga dapat membantu untuk melancarkan peredaran darah pada wajah.

Jadi para ladies dapat menggunakan paprika hijau maupun paprika merah yang dihaluskan dengan menggunakan blender. Setelah itu baru dapat langsung dioleskan pada wajah dan didiamkan sejenak hingga 15 menit. Jika sudah maka dapat langsung dibilas dengan menggunakan air dingin.

Dengan menggunakan krim dari paprika ini, bagian sel sel pada kulit mati dapat terangkat dari wajah dan tentunya akan membuat wajah nampak lebih bersih dan putih. Jadi kesehatan kulit adalah hal yang perlu diutamakan oleh para ladies. Para ladies juga dapat menjadikan paprika ini sebagai lulur badan yang dapat dibalurkan pada seluruh badan pada saat sebelum mandi. Cara alami yang sehat ini cukup efektif dilakukan secara rutin.

Jika cara diatas sudah dilakukan oleh para ladies maka ada beberapa hal yang juga harus diperhatikan untuk dapat menjaga kulit ladies yang sudah bersih dan putih. Jadi tidak hanya sekedar menggunakan bahan bahan atau cara cara diatas saja, para ladies juga tetap harus menerapkan pola hidup yang sehat dan juga pola makan yang sehat.

Para ladies harus rutin membersihkan badan dan rajin mencuci muka. Hal ini dapat mencegah terjadinya penumpukan kotoran yang dapat memicu timbulnya masalah pada wajah seperti jerawat, kulit berminyak, kulit kering, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, para ladies juga harus menjaga pola makan yang sehat dengan menghindari pengonsumsian makanan berminyak yang juga dapat menghambat para ladies yang ingin tampil dengan kulit bersih dan putih. Para ladies juga harus membiasakan diri untuk tidur tepat waktu agar kulit juga tetap menjadi sehat.

Jadi tips agar kulit menjadi putih tidak hanya sekedar dari perawatan kulit saja namun juga dari pola hidup yang juga harus dijaga. Jadi dengan cara ini para ladies akan membuat kulit menjadi lebih sehat.

Itulah beberapa informasi mengenai cara agar kulit menjadi putih yang dapat para ladies lakukan secara alami dan sangat aman meski dilakukan secara terus menerus. Daripada menggunakan bahan bahan berbahaya yang justru dapat menimbulkan terjadinya penyakit kulit maka akan lebih baik jika para ladies menggunakan cara alami yang tidak memberikan efek samping namun memberikan khasiat yang luar biasa bagi kulit.

Oleh sebab itu, para ladies harus lebih cerdas lagi dalam menentukan perawatan kulit cantiknya.

like
Suka dengan artikel ini? Jangan lupa tekan Like di bawah ya 🙂

Gambar Hari Ini:

Gunung Meletus Dilihat Dari Pesawat

Cara Agar Kulit Menjadi Putih Secara Alami