Cara Memutihkan Kulit Badan Yang Alami

0 310

Cara Memutihkan Kulit Badan Yang Alami

[dropcap]K[/dropcap]ulit alami pastinya selalu diinginkan oleh siapapun agar terlihat menarik dihadapan lawan jenisnya. Untuk memutihkan kulit berbagai cara pun dilakukan bahkan hingga mengeluarkan biaya yang cukup mahal sekalipun. Kulit hanya salah satu bagian tubuh yang penting untuk dirawat.

Untuk itu disini akan dijelaskan cara memutihkan kulit badan yang alami dan sehat. Kulit yang alami tidak membutuhkan biaya yang mahal. Memutihkan kulit biasanya sering dilakukan oleh kaum wanita, karena mereka akan lebih sensitif jika tubuhnya kurang menarik dan cantik dihadapan lawan orang banyak, apalagi akan mengurangi rasa kurang percaya diri jika ada yang kurang pas sesuai keinginannya. Kulit akan putih jika sista rawat secara teratur.

Merawat Kulit Agar Cantik

Berbagi kumpulan cara untuk merawat kulit agar putih dan bersih alami setiap hari merupakan keinginan bagi semua orang khususnya bagi wanita, namun akan sangat membutuhkan waktu yang ekstra dan membutuhkan perawatan yang tepat untuk merawatnya, karena tidak semua kulit cocok dalam perawatan yang ada pilih.

Jika sista melakukan perawatan yang asal asalan nantinya akan menyebabkan kulit sista akan iritasi, karena setiap perawatan yang tidak tepat akan bermasalah pada kulit. Keuntungan dari perawatan kulit sendiri seperti untuk menghilangkan kulit berminyak, kulit kering, kulit sensitif.

Carilah info untuk cara memutihkan kulit badan yang alami dan aman untuk sista. Disarankan untuk menghindari perawatan kulit medis yang kaya akan efek samping, lebih baik sista melakukan cara perawatan kulit yang tradisional tanpa efek samping, serta bahan bahan yang dicari pun mudah di dapatkan.

Kulit Bersih Alami

Siapa sih yang tidak ingin kulitnya bersih dan terawat dengan baik. Melalukan cara memutihkan kulit badan yang alami sebenarnya tidaklah mudah, karena akan membutuhkan perhatian yang khusus, usaha dan kesabaran yang ekstra dalam merawat kulit wajah.

Sehingga apa yang sista inginkan pun dapat terwujud. Sebelum sista akan melakukan perawatan, maka sista haruslah memahami jenis kulit sis sendiri, ini agar sista mudah untuk merawatnya dan akan terhindar dari kulit kering. Sekarang sista perhatikan untuk merawat tubuh yang baik menggunakan apa saja, sebagai berikut :

1. Memakai Beras Ketan

Pastinya para sista semua sudah mengetahui beras ketan itu bentuknya seperti apa, beras ketan bisa sista dapatkan di toko beras terdekat. Sista akan bisa menghemat pengeluaran biaya untuk merawat kulit.

Untuk menggunakan beras ketan sista bisa mencucinya terlebih dahulu cukup disiram saja namun tidak direndam dengan air, setelah itu sista tiriskan. Kemudian masukkan beras ketan tersebut ke dalam kantong yang sudah tebuat dari kain satin dan katun.

Terakhir sista bisa tumbuk perlahan hingga halus dan lembut, lalu sista celupkan beras ketan ke dalam air hangat, diam beberapa menit hingga berubah menjadi susu. Selesai sudah cara mengolah beras ketan, sekarang sista bisa usapkan kantong beras ketan tersebut secara merata pada kulit sista sekalian selama 2 menit saja hingga bersih. Pilihlah beras ketan untuk melakukan cara memutihkan kulit badan sista semua.

2. Memakai Pepaya

Buah yang satu ini pastinya sista semua sudah paham yag berfungsi untuk pencernaan dan juga bisa bermanfaat untuk wajah. Buah pepaya bisa mencegah agar kulit sista tidak mengkerut dan mengangkat sel sel kulit yang telah mati.

Untuk melakukan sista bisa mencuci pepaya dan kupas buah pepaya, lalu campurkan 1 sendok madu saja, dan sekarang bisa sista oleskan ke wajah secara merata dan diamkan selama 20 menit, terakhir bilas dengan air mengalir. Bisa sista perbedaan sebelum menggunakan buah pepaya dan sesudah memakai pepaya pastinya akan lebih halus.

tips mencerahkan muka

3. Memakai Jeruk Nipis

Untuk cara memutihkan kulit badan bisa menggunakan jeruk nipis yang bisa mengencangkan jaringan tubuh ladies semua, bahkan bisa mengangkat sel sel kulit mati. Untuk menggunakan jeruk nipis yaitu cukup tambahkan 1 sendok teh jus jeruk nipis pada masker wajah sista semua, setelah itu aduk hingga rata, lalu oleskan masker yang sudah ditambahi jus jeruk nipis secara merata di waja, tunggulah beberapa menit saja. Jika sudah bilaslah dengan air hangat.

4. Memakai Tomat

Mudahnya untuk mendapatkan buah yang satu ini di pasar, namun manfaat yang terkandung di dalamnya sangat banyak sekali, yaitu bisa memutihkan kulit sista semua. Tomat merupakan salat satu cara memutihkan kulit badan sista semua dengan biaya yang murah meriah.

Untuk mengolahnya tomat yang besar bisa sista parut, lalu tambahkan 3 4 tetesan air lemon dan beberapa tetes air tawar, aduk hingga merata. Bisa sista oleskan ke wajah secara merata, diamkan selama kurang lebih 15 menit. Lakukan ini secara teratur setiap 1 minggu sekali.

5. Memakai Kentang

Dengan sista hanya menggunakan kentang saja bisa sebagai pemutih sel yang telah rusak sinar matahari, serta bisa untuk menghilangkan kantong dibawah mata. Cara menggunakan kentang ini bisa sista olah dengan membelah kentang menjadi dua lalu tutupi kedua mata selama 15 menit saja, setelah itu bilaslah menggunakan air hangat. Sista bisa lakukan perawatan ini selama 1 minggu 2 kali agar mendapatkan hasil yang maksimal.

6. Memakai Melon

Dalam mengetahui cara memutihkan kulit badan yang telah terbakar oleh matahari bisa sista lakukan menggunakan buah melon. Buah melon pun mengandung zat astrigent yang bisa bermanfaat sebagai tonik berguna untuk mendinginkan zat yang terbakar oleh sinar matahari.

Buah melon bisa sista dapatkan dengan harga yang terjangkau di pasar. Untuk cara menggunakannya iriskan kulit wajah yang sudah kering da kusam selama 20 menit di daerah wajah secara merata, lakukan hingga beberapa kali agar mendapatkan hasil yang maksimal. Terakhir bisa sista bersihkan menggunakan air bersih.
Kulit Bersih Dan Alami

Ingin kulit bersih dan alami bisa sista mudah lakukan dengan memilih salah satu cara alami yang telah dijelaskan diatas. Kulit bersih dan alami tidak perlu mengeluarkan banyak biaya seperti yang sering dilakukan oleh para aktor, karena tidak semua masyarakat sama akan kebutuhannya. Kebutuhan menjaga kulit memang perlu dilakukan bagi sista semua.

Lakukan cara memutihkan kulit badan alami secara teratur agar kulit sista tetap terjaga kebersihannya. Tampil menarik merupakan kebutuhan bagi semua orang dan itu semua balik lagi kepada sista semua apakah pola hidup yang telah dilakukan sudah benar atau belum.

Terkadang banyak yang salah melakukan pola hidup sehat. Sayangilah tubuh sista semua dari sekarang juga, semakin sista menjaga kulit tubuh, maka akan semakin banyak pula yang akan melirik dan suka terhadap penampilan sista sekalian.

Perawatan kulit bisa sista lakukan dari sekarang, tidak ada kata terlambat jika sista mau berubah agar penampilan dan tubuh sista menjadi lebih terawat. Kulit yang sehat akan berdampak positif terhadap apapun, baik jasmani ataupun rohani.

like
Suka dengan artikel ini? Jangan lupa tekan Like di bawah ya 🙂

Gambar Hari Ini:

Bayi Berenang

Cara Memutihkan Kulit Badan Yang Alami