Cara Putih Alami Untuk Kulit Kaki, Tangan, Badan, Dan Wajah

0 379

Cara Putih Alami Untuk Kulit Kaki, Tangan, Badan, Dan Wajah

[dropcap]S[/dropcap]aat ini sudah banyak berbagai macam produk pemutih badan dan wajah yang manfaatnya sangat menggiurkan. Namun dari sekian banyak produk kecantikan yang sudah jelas didalamnya terdapat campuran kimianya akan kalah keamanannya dengan bahan kecantikan alami.

Para ladies sebenarnya tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membeli produk kecantikan ini dan itu atau mengeluarkan uang buat perawatan di salon salon besar. Untuk lebih hematnya, para ladies dapat memanfaatkan bahan alami yang tidak memberikan efek samping berbahaya namun sangat menguntungkan bagi kulit karena dapat membuat kulit menjadi lebih sehat dan terhindar dari penyakit serta kerusakan kulit.

Ulasan kali ini akan membahas tentang cara putih alami untuk kulit kali, tangan, badan dan wajah yang dapat digunakan oleh para ladies tanpa harus mengeluarkan uang banyak. Bagi para ladies yang sudah penasaran maka langsung saja simak ulasan di bawah ini.

Putih alami dengan tomat

Cara putih alami dapat dilakukan dengan menggunakan tomat yang dapat dengan mudah dilakukan oleh para ladies. Caranya yaitu dengan menghaluskan tomat dengan blender yang ditambah dengan air jeruk nipis sebanyak satu gelas.

Jika sudah maka dapat langsung di oleskan sebagai masker secara merata dan dibiarkan hingga 15 menit. Setelah itu baru dapat dibilas dengan air bersih. Awal penggunaan para ladies akan merasakan kulit wajah yang berbeda yaitu lebih fres dan segar. Cara ini dapat dilakukan dengan rutin untuk mendapat hasil kulit putih yang maksimal.

Putih alami dengan lemon

Cara putih alami berikutnya juga dapat dilakukan dengan menggunakan lemon. Cara menggunakannya sangat mudah sekali, jadi para ladies dapat mencampurkan air perasan jeruk lemon sebanyak 1 sendok makan dengan madu sebanyak 1 sendok makan juga.

Jika sudah maka dapat langsung dioleskan para area kulit dan dibiarkan selama 15 menit. Setelah itu baru dapat dibilas dengan menggunakan air hangat. Pengaplikasian antara lemon dan madu ini sangat pas sekali karena lemon dapat memutihkan kulit dan juga mengangkat sel kulit yang sudah mati sedangkan madu dapat membuat kulit lebih lembab.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, para ladies dapat menggunakan cara ini secara rutin.

Putih alami dengan bengkoang

Cara putih secara alami juga dapat dilakukan oleh para ladies dengan menggunakan bahan alami yaitu buah bengkoang. Sejak dulu memang bengkoang sudah digunakan untuk menunjang kecantikan kulit.

Hal tersebut dikarenakan adanya kandungan kandungan baik yang terdapat didalam bengkoang seperti beberapa vitamin dan juga kalsium yang membuat kulit bersinar. Cara menggunakannya cukup mudah, jadi para ladies dapat menghaluskan bengkoang dengan blender atau diparut dan setelah itu baru dapat dijadikan sebagai masker wajah atau dapat juga dijadikan sebagai lulur badan.

Putih alami dengan alpukat

Cara putih alami selanjutnya yaitu dengan menggunakan buah alpukat yang memang sudah terkenal akan kandungan minyak baik yang berfungsi untuk kesehatan dan juga kecantikan. Rupanya buah alpukat ini tidak hanya dapat memutihkan kulit saja namun juga dapat membuat kulit menjadi lebih kencang.

Cara menggunakannya juga sangat mudah sekali, jadi para ladies dapat menghaluskan buah alpukat yang kemudian dioleskan secara merata pada area wajah dan tubuh.

Setelah itu maka diamkan hingga beberapa menit baru dapat langsung dibilas dengan menggunakan air bersih. Seperti yang para ladies tahu bahwa saat ini banyak salon spa besar yang juga menawarkan paket body spa dengan menggunakan buah alpukat.

Namun hal tersebut juga tidak membutuhkan dana yang sedikit sehingga para ladies dapat menggunakan cara alami yang cukup aman ini dan juga untuk lebih menghemat biaya.

tips wajah

Putih alami dengan pisang

Cara putih alami yang juga dapat digunakan oleh para ladies yaitu dengan menggunakan buah pisang. Salah satu jenis pisang yang sangat baik kandungannya untuk kecantikan adalah pisang ambon. Jadi para ladies hanya membutuhkan 1 buah pisang saja yang dapat ditumbuk hingga halus dan kemudian dioleskan pada area wajah sebagai masker.

Kemudian diamkan hingga 15 menit baru dapat langsung dibilas apabila masker buah pisang ini sudah mengering. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka para ladies dapat menggunakan cara ini secara rutin.

Putih alami dengan wortel

Salah satu bahan yang juga dapat digunakan untuk memutihkan kulit secara alami adalah wortel. Cara membuatnya juga sangat mudah sekali, jadi para ladies dapat menghaluskan wortel yang kemudian dapat ditambah dengan madu atau jeruk lemon yang langsung dapat dioleskan pada seluruh permukaan wajah sebagai masker yang didiamkan selama beberapa menit baru dapat dibilas dengan menggunakan air putih.

Untuk badan juga dapat dimanfaatkan sebagai lulur yang dapat digunakan pada saat ladies hendak mandi. Wortel yang terkenal dengan kandungan vitamin a yang baik untuk kesehatan mata ini rupanya juga dapat mencerahkan kulit secara efektif.

Putih alami dengan beras

Jadi beras yang memiliki kandungan karbohidrat tinggi ini tidak hanya dapat dikonsumsi saja, namun juga dapat membuat kulit wajah nampak lebih bersih dan cerah. Bayangkan saja, air bekas cucian beras pun sejak dulu sering digunakan untuk membasuh muka yang rupanya dapat membuat kulit wajah nampak cerah.

Cara menggunakannya pun sangat mudah sekali, jadi para ladies dapat menghaluskan beras hingga berupa tepung yang kemudian dicampur dengan menggunakan minyak zaitun.

Jika sudah maka keduanya diaduk hingga berubah menjadi pasta atau cream. Setelah itu baru dapat dioleskan pada seluruh permukaan kulit wajah sebagai masker dan juga dapat dioleskan pada seluruh kulit tubuh sebagai lulur.

Kemudian diamkan hingga beberapa menit baru dapat dibilas dengan menggunakan air bersih. Rupanya tidak hanya dapat membersihkan kulit saja, bahan alami ini juga dapat mencegah terjadinya keriput pada kulit atau penuaan dini.

Putih alami dengan kentang

Membuat kulit putih alami juga dapat para ladies lakukan dengan memanfaatkan kentang yang dikenal untuk berbagai macam olahan dapur. Tidak hanya lezat dikonsumsi, didalam kentang terdapat kandungan yang dapat membantu mencerahkan kulit.

Cara menggunakannya sangatlah mudah, jadi para ladies dapat menggunakan beberapa buah kentang yang kemudian dikupas dan dicuci hingga bersih. Setelah itu dapat dihaluskan dengan menggunakan blender dan ditambah dengan tetesan madu.

Jika sudah maka dapat langsung dioleskan pada seluruh permukaan wajah hingga merata dan biarkan hingga menjadi kering lalu kemudian dapat dibilas dengan menggunakan air hangat.

Itulah beberapa informasi mengenai cara putih alami yang dapat langsung dipraktikkan oleh para ladies yang ingin memiliki kulit wajah dan tubuh yang lebih cerah. Jadi para ladies dapat memilih salah satu cara yang ada diatas dengan beberapa bahan yang menurut ladies mudah untuk dicari.

Tentunya untuk cara membuatnya baik menjadi masker maupun lulur tidak ada kendala karena prosesnya sangat mudah sekali jadi para ladies tidak lagi direpotkan dalam membuatnya.

like
Suka dengan artikel ini? Jangan lupa tekan Like di bawah ya 🙂

Gambar Hari Ini:

Istri Memeluk Kucing Di Ranjang

Cara Putih Alami Untuk Kulit Kaki, Tangan, Badan, Dan Wajah