Cara Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Mudah dan Alami

0 181

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Mudah dan Alami

[dropcap]L[/dropcap]adies, siapa yang tidak jengkel ketika melihat kulit ketiak kita hitam terutama, saat kita menggunakan tanktop atau atasan tanpa lengan yang malah membuat kita kurang percaya diri.

Tentunya, ketiak yang berwarna gelap menjadi masalah bagi ladies sekalian yang harus dipecahkan segera agar tidak lagi merasa tidak percaya diri kala tampil dimuka umum. Sebenarnya, bagaimana sih cara yang benar untuk memutihkan kulit ketiak yang berwarna gelap?

Ladies, anda tidak usah menghabiskan waktu dan uang diklinik kecantikan karena, ada banyak cara memutihkan kulit ketiak dengan menggunakan beberapa bahan alami yang bisa membuat kulit ketiak anda putih secara alami dan hasilnya tahan lama.

Ragam cara memutihkan kulit ketiak dengan bahan alami

1. Jeruk nipis dan lemon

Ladies, siapa yang mengira kalau jeruk nipis dan lemon ternyata bisa digunakan untuk memutihkan kulit ketiak yang menghitam? Caranya pun gampang sekali karena, anda hanya perlu memotong buah jeruk nipis atau lemon menjadi 2 dan mengoleskan bagian potongan tersebut pada bagian ketiak anda secara rutin untuk memutihkan bagian kulit yang hitam.

2. Susu

Siapapun tahu kalau mandi susu bisa memutihkan kulit karena itu, susu menjadi salah satu hal yang dapat membantu para ladies untuk tetap tampil cantik dengan kulit ketiak yang putih dengan hanya berendam dengan air susu secara teratur agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Mentimun

Bagi para ladies yang suka makan lalapan, tentunya sering melihat mentimun yang sering dipasangkan dengan lalapan atau makanan yang dibakar. Selain fungsinya sebagai makanan, mentimun ternyata memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kulit kita lho ladies!

Mentimun dipercaya dapat memutihkan serta menyehatkan kulit kita terutama bagian ketiak yang tampak gelap sehingga, kita hanya perlu mengoleskan mentimun yang telah diiris atau mentimun yang telah dihaluskan dengan blender ke bagian ketiak kita.

4. Kunyit

Mungkin anda semua akan berpikir, kok bisa sih kunyit berguna untuk ketiak kita? Jangan khawatir ladies, kunyit mungkin hanya dipandang sebagai bahan rempah-rempah yang mungkin hanya untuk minuman atau makanan.

Namun,kunyit ternyata memiliki khasiat lain terutama untuk memutihkan dan juga mengatasi masalah iritasi yang terjadi pada kulit kita. Untuk menggunakannya, anda hanya perlu memotong sedikit bagian dari kunyit yang menggosoknya pada ketiak anda secara teratur sehingga, anda bisa mendapatkan efek yang maksimal ketika ladies disini melakukannya secara teratur dan juga rutin.

5. Minyak zaitun

Ladies, mungkin banyak dari anda yang sering menggunakan minyak zaitun yang memiliki kandungan lebih sehat untuk keperluan menggoreng masakan. Terlepas dari fungsinya, minyak zaitun ternyata memiliki efek yang juga sangat bagus untuk kulit ketiak yang hitam lho ladies.

Selain itu, cara menggunakannya pun mudah karena, anda hanya perlu mengoleskan minyak tersebut pada bagian kulit ketiak yang berwarna hitam sehingga, kulit ketiak anda bisa kembali putih seperti semula.

6. Minyak kelapa

Ladies, jika anda ingin kulit anda sehat dan juga bebas dari berbagai macam masalah maka, minyak kelapalah solusinya. Minyak kelapa sudah dipandang sebagai salah satu jenis bahan dari alam yang sering digunakan oleh para orang tua untuk menjaga agar kulit wajah mereka tetap sehat dan kenyal.

Selain itu, minyak kelapa juga ternyata berguna bagi kulit ketiak kita lho ladies terutama untuk mengatasi warnanya yang menghitam.

7. Pepaya

Pepaya mungkin saja sering dianjurkan bagi banyak orang yang memiliki masalah dengan pencernaan mereka tapi, pepaya tidak hanya dipakai untuk hal itu saja ladies, pepaya ternyata mengandung banyak kandungan yang juga baik untuk kulit ketiak kita yang menghitam.

Cara menggunakannya pun mudah karena, kita hanya perlu memblender pepaya hingga halus dan mengoleskan pepaya pada bagian ketiak kita secara merata dan tunggu sebentar hingga meresap kedalam permukaan kulit.

memutihkan ketiak

8. Kentang

Ladies, siapa sih yang tidak suka kentang? Makanan yang dipandang sebagai karbohidrat alternatif ini memiliki banyak khasiat yang sangat baik untuk diri kita. Tapi, tidak ada yang tahu kalau kentang ternyata juga memiliki kandungan yang bagus untuk menyingkirkan flek hitam dan juga mengatasi masalah kulit yang terlihat kusam atau ketiak yang hitam.

Caranya gampang sekali ladies, anda bisa mengiris kentang hingga tipis-tipis atau menghaluskannya dengan blender. Setelah itu, anda hanya perlu menempelkan irisan kentang atau mengoleskan kentang yang telah halus ke bagian ketiak anda.

9. Kulit Jeruk

Bagi para ladies yang hobi makan jeruk, kulitnya jangan dibuang yak arena, kulit jeruk ternyata sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit ketiak yang terlihat gelap lho ladies. Caranya juga sangat gampang karena, anda hanya perlu memarut kulit jeruk dan mencampurkannya dengan madu.

Setelah itu, diamkan selama sebentar dan anda bisa merasakan efeknya dimana, kulit ketiak anda akan terlihat lebih terang.

10. Pasta gigi

Para ladies tentunya sudah tahu kalau pasta gigi memang berguna untuk memutihkan bagian gigi yang menguning namun, pasta gini ternyata juga bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit ketiak yang terlihat memudar.

Untuk hal ini, anda hanya perlu mengoleskan pasta gigi secukupnya agar, kulit ketiak anda tidak panas akibat rasa pedas yang ditimbulkan oleh pasta gigi tersebut.

Dengan beberapa bahan diatas, tidak sulit kan untuk membuat kulit ketiak kita kembali putih an ladies? Untuk itu, anda hanya perlu memilih salah satu dari beberapa bahan yang telah anda gunakan tersebut untuk memperoleh efek yang maksimal untuk diri anda.

Hal yang penting lainnya adalah, jangan lupa untuk rutin melakukan hal tersebut karena, anda tidak akan memperoleh efek yang maksimal hanya dengan satu atau 2 kali menggunakan.

Karena itu, lakukanlah salah satu dari beberapa cara memutihkan kulit ketiak diatas dengan teratur sehingga, anda bisa mendapatkan manfaat yang sangat baik bagi diri anda untuk memutihkan kembali ketiak anda.

like
Suka dengan artikel ini? Jangan lupa tekan Like di bawah ya 🙂

Gambar Hari Ini:

Memandikan Kucing

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Mudah dan Alami