Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami Dan Aman

0 719

Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami Dan Aman

[dropcap]S[/dropcap]alah satu bagian tubuh wanita yang sering menjadi masalah karena mudah hitam yaitu selain ketiak adalah selangkangan. Hal tersebut terjadi karena selangkangan selalu lembab dan juga jarang terawat karena posisinya yang sangat tertutup sehingga tidak juga menjadi hal yang memalukan.

Namun bagi ladies yang ingin sempurna dengan kulit tubuhnya juga dapat menjadikan selangkangan putih dengan menggunakan bahan bahan alami. Beberapa produk instan sebenarnya juga sudah ada dan bahkan banyak beredar dengan khasiatnya untuk memutihkan selangkangan.

Namun karena selangkangan juga dekat dengan daerah keintiman wanita maka para ladies harus lebih cerdas dalam menganggapi hal seperti ini. Jika bahan kimia sudah jelas sangat membahayakan maka para ladies dapat menggunakan cara memutihkan selangkangan secara alami. Bagi para ladies yang penasaran maka dapat langsung menyimak informasi dibawah ini.

Penyebab selangkangan menjadi hitam

Sebelum jauh mengetahui bagaimana cara memutihkan selangkangan, para ladies harus tahu beberapa faktor yang menjadi penyebab selangkangan menghitam. Jadi selangkangan dapat menjadi hitam karena adanya iritasi yang terjadi pada kulit. Penyebab lainnya yaitu karena pengaruh dari hormonal, kurang menjaga kebersihan selangkangan, biasanya juga disebabkan akibat adanya gesekkan yang terjadi pada paha atau ketika menggunakan celana yang ketat.

Jadi para ladies harus memperhatikan penggunaan celana ketat dan kalau bisa harus dihindari agar selangkangan tidak mudah menghitam. Faktor lainnya juga dapat terjadi ketika kulit terkena penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur dan kemudian juga dapat terjadi ketika terdapat peradangan pada area selangkangan.

Putihkan selangkangan dengan cendana

Jadi para ladies dapat memutihkan selangkangan dengan memanfaatkan bunga cendana yang sudah ada dipasaran dapat bentuk serbuk. Jadi para ladies tidak perlu lagi repot untuk menghaluskan cendana.

Para ladies dapat mencampurkan sedikit air pada serbuk cendana ini yang kemudian diaduk hingga berupa pasta dan baru dapat langsung dioleskan pada area selangkangan lalu diamkan hingga beberapa menit. Jika sudah baru dapat dibilas dengan menggunakan air bersih. Cara alami ini dapat dilakukan dengan sangat mudah dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dapat dilakukan secara rutin.

Putihkan selangkangan dengan kapur sirih

Salah satu bahan alami yang juga dapat membuat selangkangan menjadi putih adalah kapur sirih. Cara membuatnya juga sangat mudah sekali, para ladies dapat mencampurkan kapur sirih dengan jeruk nipis atau juga lemon yang kemudian diaduk hingga teksturnya menjadi pasta.

Jika sudah maka para ladies dapat langsung mengoleskannya pada permukaan wajah dan diamkan hingga beberapa menit baru dapat dibilas dengan menggunakan air hangat. Cara alami ini sangat aman untuk digunakan pada selangkangan para ladies sehingga dapat digunakan secara rutin.

Putihkan selangkangan dengan kunyit

Salah satu cara yang juga dapat dilakukan oleh para ladies untuk memutihkan selangkangannya yaitu dengan menggunakan kunyit yang lebih dikenal sebagai rempah rempah dapur ini. Cara menggunakannya juga sangat mudah.

Para ladies dapat menghaluskan kunyit terlebih dahulu kemudian dapat juga ditambahkan dengan jeruk nipis lalu langsung dioleskan pada area selangkangan hingga beberapa menit dan setelah itu baru dapat dibilas dengan air. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka para ladies dapat menggunakan cara ini dengan rutin.

Putihkan selangkangan dengan mentimun

Bahan pemutih selangkangan yang juga dapat dimanfaatkan adalah mentimun. Cara membuatnya sangat mudah sekali, para ladies dapat langsung menghaluskan mentimun dengan menggunakan blender yang kemudian langsung dibalurkan pada area selangkangan yang menghitam.

Diamkan hingga beberapa menit baru dapat dibilas dengan air bersih. Untuk hasil yang lebih sempurna, para ladies dapat menggunakan cara ini secara teratur.

perawatan kulit putih

Putihkan selangkangan dengan batu tawas

Cara memutihkan selangkangan secara alami rupanya juga dapat dilakukan dengan menggunakan batu tawas. Pasti banyak ladies yang belum kenal dengan batu tawas. Jadi batu ini berbentuk padat layaknya batu namun memiliki fisik yang sangat putih bening jadi juga seperti tembus pandang.

Para ladies dapat dengan mudah mendapatkannya dipasar. Cara menggunakannya juga sangat mudah sekali, para ladies dapat merendam batu tawas kedalam air hangat yang kemudian dapat langsung dibilaskan pada selangkangan. Untuk hasil yang sempurna maka para ladies harus menerapkan cara ini secara rutin.

Putihkan selangkangan dengan minyak kelapa

Salah satu buah yang juga dapat dimanfaatkan untuk memutihkan selangkangan adalah kelapa. Namun yang dimanfaatkan hanya bagian minyak kelapanya saja. Buah yang memiliki kandungan vitamin e ini sangat baik untuk kulit sehingga aman meski digunakan pada area selangkangan.

Cara membuatnya juga sangat mudah sekali, para ladies dapat langsung membalurkan minyak kelapa pada area selangkangan yang kemudian didiamkan hingga beberapa menit baru dapat dibilas dengan menggunakan air bersih. Dalam waktu singkat maka selangkangan akan kembali cerah dan bersih.

Oleh sebab itu para ladies tidak boleh malas dan harus rutin menggunakan cara alami ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Putihkan selangkangan dengan pepaya

Salah satu bahan buah yang dapat dimanfaatkan sebagai pemutih selangkangan alami adalah pepaya. Cara membuatnya sangat mudah, para ladies harus memilih buah pepaya yang setengah matang dan setengah mentah.

Setelah itu ladies dapat menghaluskan pepaya tersebut dan kemudian langsung saja digunakan untuk dibubuhkan pada area selangkangan yang hitam. Tidak hanya area selangkangan saja, namun buah ini juga dapat memutihkan area kulit tubuh lainnya seperti tangan dan juga kaki bahkan wajah sekalipun. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka cara ini dapat digunakan secara teratur.

Putihkan selangkangan dengan baking soda

Salah satu bahan alami yang tidak disangka dapat memutihkan selangkangan adalah baking soda. Bahan untuk membuat kue ini rupanya juga berfungsi untuk kecantikan. Tidak hanya dapat memutihkan selangkangan saja namun dengan baking soda dapat membuat bibir nampak lebih cerah serta dapat membuat gigi nampak lebih putih.

Para ladies dapat mencampurkan baking soda dengan sedikit air yang kemudian dapat langsung dioleskan pada area selangkangan yang hitam. Setelah itu diamkan hingga beberapa menit baru dapat dibilas dengan air. Cara ini cukup aman digunakan sehingga para ladies tidak perlu kawatir dengan efek samping yang diberikan jadi dapat digunakan secara rutin dan teratur.

Itulah beberapa informasi mengenai cara memutihkan selangkangan secara alami yang dapat langsung diterapkan oleh para ladies dengan sangat mudah dan aman tanpa efek samping. Jadi para ladies yang ingin tampil cantik namun tidak hanya cantik diluar saja tapi juga cantik dibagian dalam yaitu selangkangan maka para ladies dapat menggunakan cara aman yang ada diatas.

Dengan begitu para ladies tidak lagi risih ketika melihat selangkangan yang hitam dan sangat mengganggu sekali. Kini para ladies dapat memiliki selangkangan yang putih dan bersih hanya dengan bahan bahan alami.

like
Suka dengan artikel ini? Jangan lupa tekan Like di bawah ya 🙂

Gambar Hari Ini:

Kapak

Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami Dan Aman