Memutihkan Muka dengan Produk Kecantikan

0 192

Memutihkan Muka dengan Produk Kecantikan

[dropcap]L[/dropcap]adies, seperti yang sering kita bahas, cara memutihkan muka dengan produk-produk kecantikan kadang berbahaya untuk kulit kita. Mercury adalah bahan kimia berbahaya yang disebut-sebut menjadi pemicu munculnya serangkaian masalah pada wajah, mulai dari iritasi ringan hingga resiko kanker kulit.

Nah, kamu mau tahu produk kecantikan untuk memutihkan kulit muka yang aman dan murah?

Produk untuk memutihkan kulit muka tanpa efek samping yang direkomendasikan untuk kamu yaitu Masker Chitin atau lebih populer dengan sebutan Masker Spirulina. Nah, sejatinya produk Masker Spirulina ini terbuat dari bahan alami karena komposisinya didominasi oleh ganggang biru.

Perlu kamu ketahui Ladies, ganggang biru mengandung banyak nutrisi seperti vitamin, mineral, karetenoid, dan asam amino esensial yang merupakan nutrisi penting untuk tubuh. Ganggang hijau atau Spirulina ini tumbuh di keasaman air alkalis dengan pH 8,5 – 11 di danau-danau alami, dan dapat tumbuh subur pada suhu 18 – 40 derajat Celsius.

Masker Spirulina sangat populer dengan julukan “Super Food” karena terbukti mampu memutihkan wajah dengan cepat, selain juga berkhasiat untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Selain sangat efektif untuk memutihkan wajah, Masker Spirulina juga bermanfaat untuk mengatasi masalah wajah lainnya seperti mencegah dan menyembuhkan jerawat (jerawat biasa maupun jerawat batu), mengatasi komedo, menghilangkan noda bekas jerawat, anti aging, dan merangsang regenerasi sel kulit baru.

Banyak juga yang yang menggunakan produk Masker Spirulina untuk menyamarkan noda hitam akibat terlalu banyak facial dan lubang bekas jerawat (bopeng). Wajah menjadi lebih putih dan nampak lebih muda.

Cara memutihkan muka dengan Masker Spirulina cukup mudah.

Pertama, sebelum kamu menggunakan produk Masker Spirulina sebaiknya cuci muka hingga bersih ya Ladies. Berikutnya ambil 3 kapsul Masker Spirulina lalu keluarkan isinya kemudian dicampur dengan putih telur hingga berbentuk pasta (gel).

wajah berseri

Selanjutnya oleskan Masker Spirulina pada wajah secara merata. Jika wajah berjerawat usahakan tidak memencet jerawat tersebut agar Masker Spirulina bekerja lebih optimal. Biarkan sekitar 30 menit hingga mengering lalu bilas muka dengan air hangat. Sebaiknya cara ini dilakukan malam hari menjelang tidur.

Masker Spirulina bisa membuat wajah lebih putih dalam waktu 3 minggu, sementara untuk pemakaiannya sendiri minimal seminggu 3 kali. Jangan lupa ya Ladies, untuk hasil lebih maksimal imbangi dengan mengonsumsi makanan sehat ya.

Ladies, kamu bisa memilih cara memutihkan muka dengan metode manapun, apakah dengan bahan alami atau menggunakan produk kecantikan tertentu. Satu hal yang perlu digarisbawahi, tidak semua produk pemutih wajah aman untuk kulit wajah.

Jika mempercayakan pada merek produk pemutih wajah tertentu, pastikan produk tersebut sudah terdaftar di BPOM ya.

like
Suka dengan artikel ini? Jangan lupa tekan Like di bawah ya 🙂

Gambar Hari Ini:

Kolam Renang Dalam Ruang

Memutihkan Muka dengan Produk Kecantikan