Fakta Soal Shampo Si Pemanjang Rambut, Metal Fortis

0 842

Fakta Soal Shampo Si Pemanjang Rambut, Metal Fortis

Masalah kerusakan rambut, hampir setiap orang pasti pernah ngalamin. Rata-rata keluhan yang muncul adalah masalah ketombe, rambut bercabang ato patah, dan rambut rontok. Semua kerusakan rambut ini bisa disebabin sama berbagai faktor, diantaranya bisa karena kurang perawatan, salah pakai shampo, faktor lingkungan yang kena polusi, sampai faktor genetic.

Orang yang ngalamin masalah-masalah diatas tadi, pasti bakal lakuin berbagai cara buat ngembaliin keindahan rambutnya dan mertahanin kesehatan rambut biar tetep kuat, tebel dan tumbuh manjang dengan subur. Apalagi kaum wanita, apapun rela dilakuin deh supaya rambutnya bisa cepet panjang. Khususnya bagi para wanita pecinta rambut panjang.

Kebanyakan wanita kalo udah mentok bingung ngatasin masalah rambut harus diapain lagi. Biasanya mereka bakal langsung mutusin buat motong rambut jadi pendek, bahkan sampai ada yang nekat lakuin hair extension juga (kalo bisa cara ini jangan deh!).

Maksudnya rambut dipotong sih tadinya biar rambut jadi gampang panjang lagi. Tapi, sadar ga sih sis, kadang meski rambut udah dipotong pendek dan bebas dari masalah bercabang ato rontok, nyatanya si rambut malah jadi lamaa bhangat tumbuhnya.

Nah sista kalo emang pengen rambutnya cepet panjang, salah satu caranya bisa dengan pakai shampo kuda (jangan mikir shamponya dari bahan daging ato kulit kuda yak! Ini cuma sebutan aja :p). shampo kuda dari dulu sampai sekarang dikenal sebagai shampo yang paling cocok buat manjangin rambut. Dan salah satu produk shampo kuda yang terkenal di Indonesia adalah shampo Metal Fortis.

Metal Fortis emang udah terbukti dari dulu sebagai produk shampo pemanjang rambut yang efektif. shampo ini sengaja dirancang dengan bahan-bahan alami yang bisa cepet manjangin rambut. Tapi kalo ternyata kulit kepala kita ga cocok, biasanya bisa nimbulin efek-efek dibawah ini.

– Rambut jadi kering dan ketombe makin banyak
– Rambut rontok
– Rambut jadi ga sehat dan warnanya kadang berubah jadi pirang
– Rambut kerasa keras

Kalo sista misalnya ga cocok pakai shampo Metal Fortis, bisa coba produk shampo pemanjang rambut merk lain, yaitu Caviar dan Olive Oil. Tapi emang sih, kedua merk shampo ini ga seterkenal Metal Fortis yang udah jelas diakuin khasiatnya.

Manjangin rambut dengan cepet itu emang ga gampang sis. Sebenernya yang paling penting itu adalah rambut bisa tumbuh semaksimal mungkin. Dalam pertumbuhannya, rambut yang sehat bakal tumbuh lebih cepet dibanding rambut yang ga sehat, yakni bertambah sekitar 3 cm tiap bulannya.

Hal ini karena hormone si rambut kerjanya bagus dalam ngatur pertumbuhan rambut. Dan shampo Metal Fortis disebut-sebut bisa bantu hormone itu biar rambut jadi lebih cepet tumbuh.

Coba kita review lebih detail yuk soal shampo Metal Fortis ini!

Harga shampo Metal Fortis

– shampo Metal Fortis kemasan 60 ml Rp 29.000
– shampo Metal Fortis kemasan 200 ml Rp 55.000

Note: Harga antara satu tempat sama tempat lain biasanya beda-beda. Bisa jadi lebih murah ato lebih mahal.

Manfaat shampo Metal Fortis Buat Rambut

– Ngebersihin kulit kepala dan rambut dari kotoran juga lemak.
– Bikin rambut jadi sehat dan gampang diatur.
– Ngenutrisi rambut biar lebih kejaga kelembapan dan kesehatannya.

Cara Pemakaian shampo Metal Fortis Pas Keramas

1. Basahin rambut merata.
2. TuangIN shampo Metal secukupnya di tangan Anda.
3. Gosok-gosokkin secara merata ke semua bagian rambut, dan biarin selama 5-10 menit sambil dipijet lembut kulit kepalanya.
4. Bilas sampai bersih.
5. Supaya rambut tetep kelindungin dan ga rusak, ikutin petunjuk berikut.

– Jangan keseringan pakai shampo Metal, pakainya cukup tiap 2 hari sekali aja.
– Jaga rambut supaya tetep lembap dengan ngaplikasiin kondisioner pas keramas pakai shampo Metal.

Cara Pemakaian shampo Metal Fortis Supaya Rambut Cepet Panjang

Yang dibutuhin buat manjangin rambut adalah gimana cara maksimalin pertumbuhannya. Dan sebaiknya bukan cuma perawatan dari luar aja, tapi harus didukung sama perawatan dari dalam juga. Perawatan dari dalam misalnya dengan rajin makan makanan yang banyak mengandung mineral alami sama vitamin.

Kedua nutrisi ini disamping bisa bantu maksimalin pertumbuhan rambut juga baik bhangat buat menuhin nutrisi yang dibutuhin rambut. Makanan yang baik buat pertumbuhan rambut diantaranya, makanan yang mengandung vitamin A, B dan biotin yang berasal dari telur, pisang, biji-bijian, juga kacang-kacangan.

Sedangkan perawatan dari luar yang harus dipenuhin biar pertumbuhan rambut jadi maksimal yaitu:

– Pakai produk-produk rambut yang berkualitas supaya nutrisi rambut tercukupi

Selalu pakai produk dan kondisioner berkualitas bisa menuhin nutirisi yang dibutuhin rambut dan kulit kepala. Misalnya, milih produk shampo dan kondisioner yang banyak mengandung minyak advokad. Dimana minyak advokad ini fungsinya sebagai pelembap yang bakal ngejaga rambut supaya tetep lembap dan kuat.

– Pijet-pijet kulit kepala pas keramas

Pas keramas, pijet kulit kepala supaya shampo yang dipakai bisa bekerja maksimal. Pemijatan ini bisa ngelancarin peredaran darah di kepala, ngebersihin semua kotoran yang nempel di kulit kepala, dan juga ngangkat sel-sel kulit mati.

Kalo kulit kepala masih ketutup sama kotoran dan sel-sel kulit mati, pertumbuhan rambut biasanya bakal kehambat. Selain itu, peredaran darah yang lancar di kepala bisa bantu mempercepat proses pertumbuhan rambut sista juga.

– Hindarin paparan panas langsung ke rambut

Paparan panas bukan cuma dari sinar matahari aja lho, tapi juga bisa berasal dari pemakaian alat-alat rambut, kayak catokan sama hair dryer. Rambut yang keseringan kena paparan panas bisa ngakibatin rambut gampang patah.

Jadi sebaiknya sebelum pakai catokan, aplikasiin dulu krim di rambut biar rambut kelindung dari paparan panasnya. Pakai sisir yang geriginya lebar juga pas nata rambutnya.

Tiap produk emang punya kekurangan sama kelebihan masing-masing. Semua tergantung kita si pemakainya, dan juga kecocokan rambut sama produknya. Semoga berhasil..

Gambar Hari Ini:

Sumber: @kimdaoblog

Fakta Soal Shampo Si Pemanjang Rambut, Metal Fortis

Anjing Dan Bayi

Fakta Soal Shampo Si Pemanjang Rambut, Metal Fortis