Bedak Marcks Ampuh Menangkal Jerawat? Berikut Reviewnya!

0 580

Bedak Marcks Ampuh Menangkal Jerawat? Berikut Reviewnya!

Sekarang ini banyak bhangat solusi yang ditawarin buat ngatasin masalah jerawat, baik melalui terapi pengobatan, medis atopun kosmetik. Emang nih, jerawat itu bikin galau bhangat. Udah mah nongolnya suka tiba-tiba, pergi suka ninggalin bekas noda hitam sama bopeng-bopeng kecil.

Terus perawatannya juga khusus lagi biar bekas-bekasnya cepet hilang. Pengen diistimewain amat yak si jerawat teh! Ckckckk..

Jerawat bisa muncul kapan aja, gak pandang bulu, mo muda atopun tua. Buat kalangan muda khususnya remaja putri yang lagi puber-pubernya, biasanya masalah jerawat ini ga aneh bhangat. Dan salah satu produk kosmetik yang paling sering dipakai buat ngatasin jerawat sama para wanita adalah bedak.

Bedak emang identic sama kita ya sis. Dimanapun kita berada, mo pergi kemanapun dan didalam sitkon apapun, bedak pasti ada terus didalam tas. Wajarlah, karena bedak itu salah satu penunjang penampilan wajah yang paling penting.

Tanpa bedak, make up ga bakal sempurna. Tapi tanpa make up, meski cuma bedakan, wajah tetep keliatan fresh. Makanya, ga aneh kalo wajah pucet dikit aja, pasti didempul bedak lagi deh tuh. Hehe.. Bener kan?

Bedak terdiri dari 2 jenis, yaitu bedak tabur sama bedak padat. Tapi kebanyakan wanita lebih seneng pakai bedak padat ketimbang bedak tabur. Alesannya, yaa karena praktis bisa dibawa kemana-mana dan pakainya juga lebih simple.

Pas dibuka juga bedak padat ga bakal belepotan, ga kayak bedak tabur. Apalagi kalo jatoh, hhmm udah deh tumpah semua tu semua isi bedak. Hehee.. Meskipun ada juga sih yang lebih suka bedak tabur.

Salah satu merk bedak yang sering dipakai buat ngatasin jerawat adalah bedak Marcks. Bedak ini emang udah puluhan taun beredar di pasaran Dan sebelum lanjut ngebahas soal fungsi bedak Marcks buat jerawat, kita review dulu sekilas yuk soal bedak Marcks!

Bedak Marcks terdiri dari 2 varian warna, diantaranya ada putih dan rose. Marcks banyak bhangat digandrungin karena formulanya yang lembut, variannya yang bisa disesuaiin sama kulit wajah, dan juga khususnya ampuh ngatasin masalah jerawat. Berat bersih bedak Marcks sendiri adalah 40 gram dan harganya jangan ditanya. Murah bingittss!

Marcks dari dulu diklaim bisa ngurangin warna mengkilap wajah akibat minyak berlebih. Jadi ga rugi deh, meski harganya murah tapi kualitas produknya ga murahan.

Saat ini, Marcks udah kerja sama dengan Venus bikin terobosan baru yang ditujuin khusus buat kulit orang dewasa yang dikasih nama Marcks Venus. Bentuk bedaknya kali ini bukan cuma tabur, tapi ada yang padat juga.

Berapa Harga Bedak Marcks Venus?
Harga bedak Marcks Venus tabur dan padat sekitar Rp 12.000 tergantung lokasi tempat pembeliannya dimana.

Apa Aja Khasiat Bedak Marcks Buat Ngilangin Jerawat Di Kulit Wajah?

Sista yang kulitnya sensitive, hati-hati loh pas ngaplikasiin kosmetik di wajah. Jangan asal pilih produk kosmetik karena bisa fatal akibatnya! Efeknya nanti biasanya kulit kita suka jadi bermasalah.

Buat ngatasin hal itu, makanya bedak Marcks dirancang khusus buat ngatasin masalah jerawat. Bedak Marcks sifatnya netral, artinya cocok dipakai sama semua jenis kulit apapun. Produk Marcks juga aman dan udah terbukti sejak lama. Berikut kelebihan bedak Marcks dibanding bedak merk lain dalam ngatasin masalah jerawat.

– Mampu ngelindungin kulit dari timbulnya masalah jerawat
– Ngerawat dan ngehalusin wajah
– Ngejaga kesehatan kulit wajah
– Partikelnya yang lembut ga bakal bikin pori-pori wajah ketutup ketat

Selain kelebihan-kelebihan diatas, bedak Marcks ini aman bhangat dipakai sama berbagai kalangan, mo anak-anak atopun wanita dewasa. Hasil polesan bedak ini juga ga lebay alias ga mencolok, makanya cucok deh dipakai dalam moment apa aja.

Oia sis, meski bedak Marcks ini cocok dipakai sama kulit sensitive. Tapi bukan berarti dengan cuma ngandelin bedak Marcks, jerawat ga bakal nongol lagi ya. Perawatan lain juga harus dilakuin, apalagi kulit sensitive itu butuh perawatan yang extra bhangat. Karena emang jerawat sering muncul di kulit yang sensitive. Kita harus rajin bersihin wajah buat mencegah si jerawat nakal biar ga pada nongol.

Bersihin wajah pakai sabun khusus pembersih wajah. Karena kalo bersihin wajahnya ga pakai sabun pembersih, minyak alami wajah yang dikeluarin dan udah nyampur sama bakteri ga bakal hilang dari wajah. Malahan bakal ngendap di pori-pori wajah. Hal ini jugalah salah satu penyebab timbulnya jerawat di wajah.

Baiknya sista rutin bersihin wajah sebelum tidur sama sehabis bepergian. Pakai sabun pembersih wajahnya juga harus sesuai sama jenis kulit wajah sista. Kalo wajah udah terlanjur jerawatan, hindarin pemakaian air dingin buat ngebilas wajah, karena pori-pori wajah bisa ketutup, dan minyak wajah jadi ga susah keluar dan ngendap di pori-pori.

Bagusnya pakai air hangat aja ya sis biar kulit wajah jadi lebih cerah dan sehat.

Terus buat yang kulit wajahnya berminyak, jangan pakai make up tebel-tebel. Kulit juga butuh udara. Kalo emang dituntut harus pakai make up tebel, cepet-cepet bersihin make up nya setelah beres beraktivitas.

Demikian. Semoga bermanfaat..

Gambar Hari Ini:

Asal Mula Internet

Bedak Marcks Ampuh Menangkal Jerawat? Berikut Reviewnya!

Sumber: @kimdaoblog

Bedak Marcks Ampuh Menangkal Jerawat? Berikut Reviewnya!