Inilah Cara Pakai Masker Naturgo Asli Yang Tepat!

0 141

Inilah Cara Pakai Masker Naturgo Asli Yang Tepat!

Kulit wajah berminyak yang dipengaruhin sama cuaca panas dan polusi emang paling banyak dikeluhin sama kebanyakan orang. Bukan cuma kaum wanita, pria pun ngalamin hal yang sama. Kulit berminyak disebabin sama produksi minyak berlebih di wajah yang bisa berakibat kulit jadi berjerawat dan kusam.

Hufhhh, emang masalah kayak gini ga bisa ditolerir terus ya, kalo dibiarin nanti dibilang jorok ga bisa ngerawat wajah! Tapi udah berbagai perawatan wajah dicoba juga tetep aja nihil hasilnya. 🙂

Gimana dong solusinya?

Hehee tenang sis setiap masalah pasti ada solusinya. Nih, sista bisa coba perawatan kulit yang satu ini, yaitu dengan masker lumpur. Perawatan ini emang udah banyak dikenalin sama salon-salon kecantikan sekarang ini sis.

Masker lumpur yang terkenal ampuh bikin kulit wajah kita jadi lebih halus, cerah dan lembut ini juga udah terbukti bisa ngatasin berbagai masalah kulit wajah, misalnya pori-pori yang terlalu gede, jerawat, kulit berminyak dan kering.

Disaranin, kalo sista mo coba perawatan masker lumpur, pilih deh jenis masker naturgo. Masker naturgo ini merupakan salah satu jenis perawatan masker lumpur yang udah terbukti khasiatnya buat perawatan kulit.

Masker lumpur naturgo emang banyak ditawarin di salon-salon kecantikan, tapi kalo sista pengen coba ngaplikasiin sendiri di rumah juga bisa. Karena masker naturgo siap pakai udah banyak beredar luas di pasaran. Jadi sista ga usah repot lagi bolak balik nyalon.

Sekilas soal masker lumpur, masker lumpur itu teksturnya lembut, aromanya khas, dan kandungan bahan aktifnya efektif bhangat buat ngerawat kulit wajah. Selain itu, masker ini bisa ngembaliin warna kulit yang kusam, jadi wajah bisa keliatan seger dan cerah lagi.

Pokoknya nutrisi didalam masker lumpur top markotop bhangat deh, sesuai sama nutrisi yang dibutuhin kulit kita. Oia, masker lumpur yang di jual di pasaran ada dua jenis sis, yaitu masker lumpur kering (bentuknya powder ato bubuk), sama masker lumpur basah (bentuknya cair).

Karena jenisnya beda, cara pemakaian kedua jenis masker lumpur ini pastinya beda juga. Masker lumpur kering cara pakainya yaitu dengann dicampur pakai air hangat secukupnya dan diaduk sampai berbentuk pasta.

Sedangkan masker lumpur cair cara pakainya yaitu masker diangetin selama 2-3 menit. Cara ngangetinnya, masker tinggal dimasukkin aja ke panci yang udah diisi air hangat, biarin minimal selama 3 menitan.

Berikut ini kilasan soal masker lumpur Naturgo yang bisa jadi referensi sista.

Masker Naturgo merupakan masker peel off yang mengandung nutrisi kulit paling lengkap. Manfaat yang bisa kita dapetin dari masker ini yaitu:

– Mencerahkan sekaligus memperhalus kulit wajah
– Mampu ngangkat sel-sel kulit mati
– Ngecilin pori-pori wajah
– Ngencengin kulit wajah yang kendor
– Merbaikin jaringan kulit yang rusak
– Ngilangin flek dan noda bekas jerawat
– Ngerangsang pembentukan kolagen di jaringan kulit supaya kulit terjaga elastisitasnya
– Bikin kulit wajah jadi lebih kenyel

Kabarnya, cuma dengan sekali pakai aja kita udah bisa ngerasain khasiatnya bhangat sis. Dimana wajah langsung keliatan lebih cerah, bersih, dan kenceng.

Secara umum, masker lumpur Naturgo berkhasiat buat mencegah tanda-tanda penuaan dini sekaligus ngejaga kesehatan kulit. Masker lumpur Naturgo yang terbuat dari kolagen juga mineral lumpur laut ini juga udah banyak dipakai di beberapa negara Asia, misalnya Malaysia, Hongkong, Taiwan, Korea, Jepang, dan Singapura.

Karena hasilnya yang terbukti keliatan cuma dalam 1x pemakaian aja, makanya ga aneh kalo masker ini disebut-sebut sebagai masker pembersih total yang jadi favorit kebanyakan orang yang udah pernah ngerasain khasiatnya.

Cara Pakai Masker Naturgo

– Bersihin dulu wajah pakai air hangat

Biar kotoran didalam pori-pori wajah gampang keluar, sebaiknya bersihin wajahnya pakai air hangat. Karena air hangat bisa ngebuka pori-pori kulit wajah.

– Aplikasiin masker Naturgo secara merata ke area wajah

Aplikasiin masker secara merata ke area wajah, dan hati-hati pas ngaplikasiin di area bibir sama mata. Usahain kedua area ini jangan sampai kena masker.

– Rileks dan tenang pas ngaplikasiin masker

Suasana yang rileks dan tenang bisa ngebantu proses kerja masker. Karena ketenangan bisa ngurangin otot yang tegang, jadi kandungan nutrisi yang ada didalam masker bisa keserap dengan baik. Setelah masker diaplikasiin, diemin selama 20-30 menit.

– Bilas pakai air dingin

Angkat masker Narturgo pelan-pelan dari wajah, terus bilas pakai air dingin supaya pori-pori bisa nutup lagi, dan masker bisa keserap dengan baik di kulit wajah.

Tips Menggunakan Masker Lumpur bagi kulit Berminyak & Berjerawat

Bagi sista yang kulitnya berminyak dan berjerawat, perawatan masker lumpur Naturgonya harus rutin. Karena masker ini mengandung nutrisi lengkap yang dibutuhin kulit berminyak dan berjerawat. Masker lumpur Naturgo bisa ngontrol produksi minyak berlebih di wajah.

Jadi kalo maskernya dipakai rutin dan tepat, nantinya si masker bisa bekerja maksimal, dan hasilnya pastinya bakal maksimal juga. Makanya, ikutin petunjuk cara pemakaiannya yang tepat sis.

Masker lumpur bakal ga efektif kalo pas pengaplikasiannya dibiarin kering sampai pecah. Dan perlu kita tau nih, kalo pemakaiannya itu ada tiga fase, diantaranya:

1. Fase Basah

Di fase ini, kulit nyerep mineral ato nutrisi yang terkandung didalam masker.

2. Fase Menjelang Kering

Pas masker agak kering, masker bakal ngasih rangsangan di aliran darah dan ngegerakkin pembuluh kapiler. Setelah itu, masker bakal dingin dan jadi keras.

3. Fase Kering

Masker yang udah kering bhangat bakal pecah dan akhirnya rontok. Kalo masker sampai kering bhangat dan pecah, bisa berpengaruh ke kulit. Kulit bakal kerasa kering dan kenceng, dan kalo hal ini dibiarin terus dalam waktu lama, nanti bisa memicu timbulnya rasa gatel dan iritasi di kulit wajah.

Itulah alesannya sis kenapa pemakaian masker lumpur itu ga boleh sampai bener-bener kering, apalagi sampai pecah baru dibilas. Jadi, cara tepat pengaplikasiannya adalah cukup kering sebagian aja, jangan semuanya. Cara tau apa masker udah nyeresep ato kering sebagian dan siap dibilas adalah dengan dipegang aja maskernya.

Kalo masker mulai agak kering, warnanya cerah, dan masih kerasa agak lengket. Berarti masker udah boleh dibilas pakai air bersih. Jangan lupa keringinnya pakai handuk yang lembut juga lho!

Nah begitulah kiranya penjelasan soal masker lumpur Naturgo. Emang ya sis, cantik itu butuh pengorbanan bhangat. Pengorbanannya bukan cuma dalam bentuk materi uang aja, tapi kesabaran pas perawatannya juga perlu bhangat supaya hasilnya bisa maksimal.

Well.. slamat mencoba!

Gambar Hari Ini:

Sumber: @kimdaoblog

Inilah Cara Pakai Masker Naturgo Asli Yang Tepat!

Anjing Dan Burung

Inilah Cara Pakai Masker Naturgo Asli Yang Tepat!