Apa Aja Sih Kecantikan Wanita Yang Disukain Pria?

0 87

Apa Aja Sih Kecantikan Wanita Yang Disukain Pria?

Setiap wanita pasti pengen kecantikannya terpancar dan bercahaya. Tapi jangan salah, kecantikan itu ga cukup dari luar aja, dari dalam juga perlu. Nah, kali ini yang akan kita bahas adalah kira-kira apa aja sih kecantikan yang bisa bikin kaum pria klepek-klepek pas ngelirik kita?? Hihii langsung aja yuk bahas satu-satu!

Kecantikan wanita itu terpancar dari warna lipstick merah

Wow,, emang sexy banget ya keliatannya kalo kita pakai lipstick merah. Karena buat kaum pria, bibir merah itu menarik banget, dan mereka rata-rata seneng liat bibir merah merona wanita terutama pas kita lagi senyum ato ketawa.

Bahkan pas kita lagi ngomong, doi pasti sekali-kali bakal curi pandang merhatiin bibir merah kita. Dan emang, bibir wanita itu jadi daya tarik seksual tersendiri buat kaum pria.

Kecantikan wanita itu terpancar waktu senyum

Kecantikan wanita makin lengkap waktu senyum. Senyum itu senjata paling jitu yang bisa bikin pria mabok kepayang pas liat kita meski baru pertama kali ketemu. Malah nanti doi bisa berusaha deketin kita terus lho cuma dengan sekali senyuman :p

Apalagi ditambah bibir kita merah juga. Beuhhh gimana ga mabok kepayang dan makin terpukau atuh!

Kecantikan wanita itu terpancar waktu kita ketawa pas pria ngajak ketawa

Dengan ngerespon candaan ato obrolan temen pria kita, misalnya ikut ketawa juga. Hal ini bisa bikin doi nyaman dan pengen terus deket sama kita. Ketawa emang bisa ngasih kesan kalo mereka dihargain dan seneng sama kita. Selain itu, mereka pasti pengen makin kenal deket, karena bagi mereka kita bisa bikin mereka nyaman.

Kecantikan wanita itu terpancar waktu kita pakai gaun merah

Ga semua emang pria suka sama wanita bergaun merah, tapi rata-rata pria mandang wanita itu cantik waktu pakai gaun merah. Kenapa begitu? Karena warna merah itu memikat banget, apalagi dari sisi seksualnya. Jadi kalo pakai warna merah, kecantikan kita bakalan tepancar luar biasa.

Kecantikan wanita itu keliatan menarik pas jalan

Kecantikan wanita udah pasti keliatan menarik pas jalan. Kita udah bisa nebak juga kan apa yang biasanya diperhatiin pria pas kita jalan? Pastinya cara jalan kita. Makanya coba deh liat diri kita di kaca, terus coba jalan secara anggun dan tegak. Karena dari situlah pria menilai kita itu cantik dan menarik.

Kecantikan wanita ga bakal terpancar kalo kita sering nangis

Nangis emang udah jadi hal biasa disaat seorang wanita kena masalah. Tapi kalo kita cengengnya ga ketulungan, udah pasti deh aura kecantikan kita ga bakal bersinar. Apalagi kalo kita lagi deket sama doi, nanti lama-lama doi bisa kesel ngeliat kita nangis terus.

Seorang wanita cantik itu harus kuat dan mandiri. Nangis boleh-boleh aja, tapi seperlunya dan jangan terlalu kebawa perasaan banget, apalagi didepan doi. Haduhhh jangan deh! Keep smile dan tetep bahagia sis, biar banyak pria ngefans sama kamu :p

Kecantikan wanita bakal terpancar pas keliatan lengannya

Kecantikan yang satu ini mungkin kedengerannya aneh. Kadang kaum wanita ngerasa ga pede sama lengannya. Tapi tenang aja, karena ga semua pria suka kalo kita ngeliatin terus lengan kita kok. Sebagian pria malah ada yang nganggep kalo wanita lebih cantik nutupin lengannya supaya tetep terjaga kecantikannya.

Jangan terlalu kurus

Pria kebanyakan lebih suka sama wanita yang punya postur tubuh ideal alias sedikit gemuk dibanding kurus. Makanya, stop deh diet-dietan! Nanti kalo kebablasan kurusnya, bisa-bisa jadi kayak orang anoreksia. Gimana lho?? Hehee…

Tapi usahain meski lagi usaha gemukin badan demi si pria idaman, jangan sampe nanti malah jadi gembrot dan bikin ilfeel doi ya.

Kecantikan wanita itu terpancar pas kita nyibakkin rambut

Sista punya rambut pendek ato panjang, ga perlu khawatir. Karena momen terbaik buat nyibakkin rambut itu pas rambut kena tiupan angin, terus sibakkin deh rambut sista. Hihi.. tapi jangan lebay nyibakkinnya lho!

Kecantikan wanita itu terpancar pas rambut dikuncir

Dengan nguncir rambut, kecantikan alami kita bakal terpancar. Dan kadang doi juga suka lho sama leher sista. Buat doi, leher wanita yang keliatan pas rambutnya dikuncir itu kesannya sexy banget.

Ngegerakkin mata bikin kecantikan wanita terpancar

Pas kita bercanda-canda sama si doi, kita bisa sambil ngegerakkin mata dengan maksud ada udang dibalik batu. Hehehee.. misalnya dengan ngedipin mata ato muter-muterin mata seolah lagi mikir dan tiba-tiba ngebelalakkin mata. Beuhh jangan salah loh sis meski keliatannya mungkin alay, tapi ini bisa bikin pria tertarik dan ngeliat kita cantik.

Ngeringin wajah yang keringetan setelah olahraga

Kecantikan wanita bakal keliatan menarik banget di mata pria setelah kita olahraga dan keringetan. Apalagi pas kita bersihin wajah pakai handuk ato sekedar ngelapin keringet aja. Bisa meleleh juga tuh hati doi.

Ngelawak pas lagi bercanda

Kecantikan seorang wanita bakal terpancar juga pas lagi bercanda sama si pria. Lebih bagusnya lagi kalo ditambah lawakan ato humor-humor renyah yang bisa bikin doi ketawa. Dan otomatis doi bakal ngerasa lebih dihargai dan makin nyaman juga sama kita.

Ngebersihin rambut yang basah

Pas kita abis mandi ato berenang, biasanya kita bakal ngeringin rambut. Nah, disaat itu biasanya doi juga bakal merhatiin dan nganggep kita sexy.

Demikian. Jangan lupa dipraktekkin ya sis, khususnya bagi yang masih jomblo! :p

Gambar Hari Ini:

Sumber: @kimdaoblog

Apa Aja Sih Kecantikan Wanita Yang Disukain Pria?

Lemari Es Bawah Tanah

Apa Aja Sih Kecantikan Wanita Yang Disukain Pria?