Bener Gak Sih Nano Spray Bisa Mengencangkan Kulit?

0 390

Bener Gak Sih Nano Spray Bisa Mengencangkan Kulit?

Kecantikan merupakan impian semua kaum wanita. Demi cantik, wanita bahkan rela lakuin perawatan ini itu. Dan seiring sama perkembangan zaman yang makin canggih, trend perawatan kecantikan pun ikut-ikutan update dari waktu ke waktu.

Produknya ge udah bejibun bhangat di pasaran, merk-merk sama varian produknya juga banyak pilihan. Pokoknya zaman sekarang mah udah serba instan lah. Ga perlu capek-capek mikirin tektek bengeknya lagi. Uang oke, perawatan juga oke. :p

Nah, salah satu produk kecantikan yang lagi banyak digandrungi kaum wanita saat ini yaitu Nano Spray. Apa itu Nano Spray? Khasiatnya apa buat kecantikan?

Bener Gak Sih Nano Spray Bisa Mengencangkan Kulit?

Nano spray merupakan trend produk alat kecantikan terbaru yang didalamnya mengandung bahan mineral yang dirubah jadi suatu partikel super kecil dan dipercaya bisa bikin wajah fresh, bersih, sekaligus bisa ngilangin jerawat. Bentuknya kayak tabung kecil yang punya lobang kecil di bagian depan buat disemprotin.

Tapi apa Nano Spray ini aman?

Sebenernya semua tergantung alat yang kita pakai, asli apa engga. Nano Spray yang asli punya teknologi yang bisa ngerubah air jadi partikel-partikel kecil berukuran kurang dari 100 nano. Kalo udah berukuran kecil, partikel ini bakal gampang masuk kedalam pori-pori kulit.

Partikel kecil yang masuk ke pori-pori ini nantinya bisa nyeimbangin kadar air sama minyak didalam kulit wajah. Kalo soal aman, katanya sih aman (menurut banyak pendapet, hehe).

Kalo ukuran partikel airnya terlalu gede dari 100 nano, semprotan yang dihasilin percuma, karena ga bisa masuk ke dalam pori-pori kulit. Partikel yang gede ini paling cuma bisa basahin permukaan kulit aja, dan malah bikin kulit jadi cepet kasar dan kering.

Terus ada juga efek lainnya, yaitu kulit jadi makin sensitive, kusam, berjerawat, berkerut, dll. Makanya, diusahain jangan sampai sista beli produk Nano Spray yang palsu.

Oia, Nano Spray ini adalah produk teknologi kecantikan yang berasal dari Jepang sis. Karena saking praktisnya, kita bisa bawa kemanapun dan bisa pakai dimanapun di sela-sela waktu luang.

Terus ya, katanya ada salah seorang pakar kecantikan berpendapet, katanya pemakaian Nano Spray buat wajah itu sebenernya ga terlalu penting. Hhhmmm tapi kenapa yah kok sebagian wanita pada tetep ngidolain bhangat Nano Spray? Hehee.. sebetulnya tipe kulit wanita Asia kayak kita ini udah cukup bagus sis, jadi ga perlu perawatan ini itu lagi.

Tapi yaa semua emang balik lagi ke diri masing-masing. Mo lakuin perawatan kulit sok, mo enggak sok, perawatannya pakai cara ato produk apa aja juga sok-sok wae. :p Jadi emang bener sih, penting ga penting.

Kandungan Dan Bahan Didalam Nano Spray

Nano spray jenisnya bermacem-macem, tapi umumnya bahannya semua berupa air mineral dan kandungan yang kaya oksigen. Air mineral yang boleh dipakai didalam Nano Spray juga bisa kita beli sendiri kalo abis. Jadi ga perlu bingung mo isi ulang pakai air apa, yang jelas pokoknya mah harus air mineral. Contoh produk air mineral yang bisa kita pakai adalah OXY, Purence, Super O2 , Cleo, RO.

Tapi sista baiknya konsultasiin dulu sama penjual Nano Spraynya, tanya bagusnya pakai air mineral apa buat isi ulang Nano Spray? Karena biasanya tiap merk Nano Spray itu beda-beda.

Bener Gak Sih Nano Spray Bisa Mengencangkan Kulit?

Cara Pakai Nano Spray

Cara pakai Nano Spray ini gampang bhangat, kita tinggal ngarahin tabung Nano Spraynya ke area wajah kita terus turunin tabung ke bawah. Dah gitu Nano Spray bakal nyemprotin air mineralnya deh ke area wajah.

Bener Gak Sih Nano Spray Bisa Mengencangkan Kulit?

Soal waktu pemakaian Nano Spraynya ini sendiri, para pakar kecantikan punya pendapat beda-beda. Ada yang bilang bagus dipakai sebelum kita pakai kosmetik, dan ada juga yang bilang setelah pakai kosmetik.

Tapi kita tetep harus perhatiin pemakaian kosmetiknya juga, sifatnya medis ato bukan? Kalo sifatnya medis, ya berarti mau ga mau harus konsultasi dulu ke dokter dermatologis biar tau bahaya apa engga? Dan kalo bahaya, apa aja bahayanya.

Manfaat Nano Spray Dan Harganya

Nano Spray dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni antara 1,5 juta sampai 2 jutaan sis. Wow bhangat ya! Hehee.. Tapi meski harganya mahal, seimbanglah sama khasiatnya.

Khasiatnya antara lain: ngilangin jerawat, ngurangin pori-pori, ngindarin kulit dari penuaan dini, kerutan, ngangkat sel-sel kulit mati, ngeremajain kulit, mencegah kerusakan kulit wajah, ngilangin flek hitam, dan ngelembapin kulit wajah.

Kalo Nano Spray ini ga dipakai dengan baik, kandungan bahan didalam Nano Spray justru malah ga bagus efeknya ke kulit dan malah bikin kulit jadi bermasalah. Sebaiknya, fahamin dulu dengan baik apa aja kebutuhan kulit kita, perlu pakai Nano Spray apa engga? Gimana cara pemakaiannya yang bener?

Dan Hal yang paling penting juga adalah sebaiknya konsultasi dulu deh sama dokter spesialis kecantikan, apa pemakaian Nano Spray ini bakalan cocok apa engga di kulit kita? Jangan sampai nyesel nantinya lho kalo ternyata produknya ga cocok!

Gambar Hari Ini:

Anjing Dan Anak Kecil

Bener Gak Sih Nano Spray Bisa Mengencangkan Kulit?

Sumber: @kimdaoblog

Bener Gak Sih Nano Spray Bisa Mengencangkan Kulit?