Bener Krim Bekicot Atau Snail Cream Itu Aman?

0 389

Bener Krim Bekicot Atau Snail Cream Itu Aman?

Sis pernah denger soal krim bekicot ato snail cream?

Sebenernya krim yang satu ini udah ga asing lagi di dunia kecantikan. Krim yang terbuat dari lendir bekicot ini merupakan produk kecantikan yang diklaim bisa bikin kulit jadi mulus dan halus tanpa noda.

Sista pasti tau kan gimana bekicot? Sekilas emang jijik ya keliatannya, apalagi ngeluarin lendir juga. Meski begitu, tapi percaya ato enggak, ternyata lendir si bekicot inilah yang banyak dimanfaatin dalam terapi kecantikan.

Awalnya, orang-orang zaman dulu sering manfaatin lendir bekicot buat nyembuhin luka. Katanya sih lendirnya ini rasanya sejuk di kulit, jadi ga bikin kulit yang luka perih. Makanya seiring perkembangan zaman, akhirnya lendir bekicot jadi sering dimanfaatin sebagai obat buat bantu proses penyembuhan luka.

Lendir bekicot biasanya diolah dalam bentuk krim. Dan ternyata sis, proses penyembuhan pakai krim bekicot emang lebih cepet, dan bekas lukanya juga bisa kesamarin.

Gak mau ketinggalan, dunia kecantikan lama lama ikutan juga deh manfaatin ekstrak lendir bekicot ini khususnya buat perawatan wajah. Tapi sista ga usah jijik, lendir bekicotnya ga langsung diaplikasiin gitu aja di wajah sista kok. Karena produknya berbentuk krim juga kayak produk obat penyembuh luka yang dibahas tadi. Produknya ada yang berbau dan juga enggak.

Krim bekicot emang laris manis di pasaran. Merknya juga udah beragam, dan semuanya nawarin kelebihan masing-masing meski bahan utamanya sama, ekstrak lendir bekicot juga. Mo tau apa aja produk-produk krim bekicot terbaik yang paling laris itu? Simak ulasannya dibawah ini!

1. Elicina Plus Cream

Salah satu produk krim bekicot ini emang paling laris dijual di berbagai online shop di Indonesia. Elicina Plus Cream sendiri diproduksi dari Chili dan merupakan pelopor krim bekicot yang udah beredar di seluruh penjuru dunia. Dengan kualitasnya yang udah terbukti, wajar kalo harganya juga jauh lebih mahal dibanding produk krim bekicot lain produksi Korea Selatan.

Ekstrak lendir bekicot yang terkandung didalam Elicina Plus Cream yakni sekitar 80%. Kemampuannya yaitu bisa ngilangin bekas luka, ngurangin jerawat, nyamarin kerutan, ngenutrisi kulit, ngelembapin kulit, ngejaga elastisitas kulit, dan ngelindungin kulit dari bahaya radikal bebas.

Elicina ini juga merupakan produk dari lendir bekicot alami yang diambilnya juga secara alami. Makanya cocok dipakai sama semua jenis kulit, bahkan aman buat kulit sensitif.

2. Snail + EGF Repairing Gel Cream Secret Key

Snail + EGF Repairing Gel Cream Secret Key merupakan produk krim bekicot dari Korea Selatan. Bukan cuma krim bekicot yang terkandung dalam produk ini, tapi ternyata ada ekstrak aloe vera, ekstrak lemon, dan ekstrak daun hazelnya juga. Makanya, manfaat yang bisa didapetin dari produk ini lumayan banyak.

Snail + EGF Repairing Gel Cream Secret Key rasanya sejuk pas diaplikasiin ke kulit. Adapun manfaatnya yaitu bisa ngelembapin kulit luar dalam, ngatasin jerawat plus bekasnya, ngurangin kerutan wajah, dan mencegah kulit kering.

3. Mizon Multi Function Formula All in One Snail Repair Cream

Produk kecantikan yang satu ini diproduksi sama negara Korea Selatan juga, dan termasuk produk paling laris di Korsel dan di beberapa negara lain. Ekstrak lendir bekicot yang terkandung dalam Mizon Multi Function Formula All in One Snail Repair Cream yaitu sekitar 92%.

Produk kecantikan yang bebas paraben ini manfaatnya antara lain, bisa ngatasin berbagai permasalahan kulit wajah, misalnya jerawat dan bekasnya, bekas luka, iritasi, ngelindungin kulit dari bahaya radikal bebas, ngurangin kerutan di wajah, ngehalusin kulit, dan bikin kulit jadi lebih kenyel.

4. Tony Moly Intense Repair Live Snail Cream

Produk krim bekicot dari Korea Selatan berikutnya yaitu Tony Moly Intense Repair Live Snail Cream. Produk dari Tony Moly ini lumayan terkenal juga di Indonesia dan mengandung 70% ekstrak lendir bekicot.

Sama kayak produk krim bekicot lain, produk ini bisa nyembuhin jerawat dan nyamarin bekasnya, ngenutrisi kulit, nyamarin kerutan, juga ngehalusin kulit. Selain itu, krim ini juga bisa ngeregenerasi kulit, makanya kulit bisa kejaga terus kelembapan dan elastisitasnya.

5. Mizon Snail Recovery Gel Cream

Produk krim bekicot selanjutnya berasal dari Mizon dan bernama Mizon Snail Recovery Gel Cream. Produk ini punya tekstur berbentuk gel transparan dan mengandung ekstrak lendir bekicot sebanyak 74 %. Gel ini mujarab bhangat dalam ngatasin masalah-masalah kulit wajah, misalnya alergi, jerawat, nyamarin bekas jerawat dan kerutan di wajah, ngenutrisi kulit, ngehalusin kulit, juga ngejaga kekenyelan kulit.

Mizon Snail Recovery Gel Cream ga berbau karena ga ada kandungan parfumnya. Ada juga keunggulan lain krim ini, yaitu ga mengandung pewarna dan paraben. Makanya, gel ini cocok bhangat buat kulit yang sensitif.

Gimana sis, tertarik? Tetep teliti sebelum beli tapi ya…

Gambar Hari Ini:

Sumber: @kimdaoblog

Bener Krim Bekicot Atau Snail Cream Itu Aman?

Anjing Dan Bayi

Bener Krim Bekicot Atau Snail Cream Itu Aman?