Buat Pecinta Lipstik Revlon Matte, Berikut List Harganya!

0 446

Buat Pecinta Lipstik Revlon Matte, Berikut List Harganya!

Make up emang seakan jadi kebutuhan pokok yang wajib dimilikin sama setiap wanita. Pokoknya, tanpa make up hidup serasa apalah apalah deh! Hehee..

Tapi jangan ngaku pecinta make up kalo ngaplikasiinnya salah. Pakai make up juga harus sesuai sama sitkon, jenis acara dan aktivitas yang mo dijalanin. Misalnya mo ke acara formal ya berarti harus make up an agak tebel dan cetar, tapi kalo buat ngantor sama kuliah mah natural aja. Apalagi buat bepergian ato sekedar nongkrong ma temen-temen, bedakan+pakai lip gloss doang ge udah cukup.

Dari sekian banyaknya perlengkapan make up, kali ini kita bakal bahas soal pemulas bibir alias lipstik. Yup, lipstik merupakan perlengkapan make up yang megang peranan penting bhangat. Make up tanpa lipstik rasanya kurang afdol bhangat gitu, gak ada bling blingnya.

Hihii.. Makanya, lipstik ini termasuk produk kecantikan yang wajib dimilikin sama kita sis.

Salah satu produk lipstik yang bisa bikin kita menarik dan fresh adalah Revlon Matte. Pasti pada udah tau kan produk yang satu ini? Yaiyalah. Secara Revlon udah terkenal bhangat keles… Buat sista pecinta produk lipstik Revlon ato yang mo kepo soal produk ini, monggoo gabung deh yuk kita sharing!

Menurut pengalaman aja ya sis, gue biasanya lebih suka pakai lipstik Revlon warna nude buat ngantor ato ngampus (hehee gpp yak berbagi pengalaman :p). Sedangkan kalo cuma sekedar santai-santai sama temen, keluarga, ato kerabat, cocoknya pakai warna merah ato pink (biar bibir keliatan seksi gitu ceritanya :p).

Tapi kalo misalnya kalian lebih suka bereskperimen di warna-warna lain, ga ada salahnya kok nyoba aplikasiin. Yang penting jangan terlalu lebay aja deh takutnya malah jadi norak.

Balik lagi ke produk pemulas bibir Revlon Matte. Revlon kini udah ngerilis 6 jenis varian pemulas bibirnya. Varian warnanya antara lain, ada lip gloss, lip butter, lip crayon, dimana ketiga varian ini punya 3 hasil warna yang beda.

Terus ada matte yang punya efek lembut, lacquer yang ngasih efek berkilau, dan balm stain yang tahan lama. Ayoo kira-kira kalian mo pilih yang mana nih?

Revlon Color Burst Matte Balm ternyata jadi salah satu yang paling favorit diantara ke 6 varian lipstik jebolan Revlon. Selain praktis dan gampang diboyong kemana-mana, varian lipstik yang mirip crayon ini juga punya keistimewaan lain loh.

Diantaranya, mengandung formula butter complex yang bisa bikin pemulas bibir ini jadi ga gampang patah, dan rasanya ke bibir juga seger bhangat, jadi bibir ga gampang kering.

Color Burst Matte Balm sebenernya udah diproduksi sejak taun 2013 lalu. Cara pakainya juga gampang, sista tinggal puter bagian bawahnya, nantinya lip balm ini bakal keangkat, dan tinggal diaplikasiin deh ke bibir. Sama halnya dalam penyimpanannya juga, sista jangan khawatir pokoknya lipstik Revlonnya bakal patah.

Terus ada sedikit perbedaan kemasan antara Revlon Color Burst Matte sama seniornya Revlon Color Burst Balm Stain, yakni di bahan kemasan yang dipakainya. Matte Balm punya kemasan dove, sedangkan Matte Balm Stain kemasannya lebih glossy.

Kalo untuk warna kedua kemasannya sendiri disesuaiin sama warna lip balmnya masing-masing. Soal bentuk kemasan kedua lip balmnya mah sama, yaitu sama-sama punya crayon yang bisa diputer di bagian bawahnya.

Berikut beberapa kelebihan Color Burst Matte Balm Revlon:

– Kemasannya lebih hemat dan menarik karena ga perlu diraut. Ujung lip balmnya berbentuk lancip sehingga gampang dipakai di bibir bagian tepi.

– Formula triple butter complex yang terkandung didalam Matte Balm ga bakal bikin bibir kering. Sea butter dan minyak kelapanya bisa ngelembapin bibir dan bisa tahan sekitar 4-5 jam. Selain itu, lip balm ini juga mengandung peppermint oil lho, makanya aromanya seger bhangat di bibir dan ga bakal bikin lip balm pudar meski udah makan ato minum.

– Punya tekstur lembut dan warna pigmennya lebih kuat, sehingga hasilnya keliatan matte.

– Kalo dibandingin sama Super Lustrous Matte Lipstik, Color Burst Matte Balm punya warna yang lebih kuat dan ga ngegumpel meski udah beberapa jam nempel di bibir.

Harga Lipstik Revlon Matte

Harga Revlon ColorBurst Matte Balm cukup ekonomis, yakni sekitar Rp 92.000.

List Harga Lipstik Revlon yang lain

Revlon ga brenti-brentinya ngeluarin inovasi terbaru tiap taunnya dengan varian produk yang beragam. Sista bisa pilih ragam varian warnanya sesuai selera. Berikut list harga lipstik Revlon lain yang mungkin bisa jadi alternative pilihan sista.

– Color Stay Moisture Stain : Rp 98.000
– Revlon ColorBurst Lacquer Balm : Rp 92.000
– Moisture Stay Lip Color : Rp 92.000
– Revlon ColorBurst Balm Stain (2,7 gr) : Rp 92.000
– Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstik : Rp 89.000
– ColorBurst Lip Butter : Rp 79.000
– ColorBurst Lipstick : Rp 73.500
– Renewist Lipcolor : Rp 60.000
– Living Lipstick Sun Protective SPF 6 : Rp 53.000
– Super Lustrous Lipstick : Rp 35.000

Demikian, semoga jadi referensi menarik ya sis 🙂

Gambar Hari Ini:

Apple Di Afganistan

Buat Pecinta Lipstik Revlon Matte, Berikut List Harganya!

Sumber: @kimdaoblog

Buat Pecinta Lipstik Revlon Matte, Berikut List Harganya!