Budget Limited? Cobain Produk-Produk Kecantikan Murah Meriah Ini!

0 149

Budget Limited? Cobain Produk-Produk Kecantikan Murah Meriah Ini!

Bagi sista-sista yang berpendapat kalo cantik itu mahal, emang ada benernya juga. Karena budget buat beli produk kosmetik ato hal-hal lain yang harus dibeli demi sebuah kecantikan itu ga bisa dihindarin. Tapi, bukan berarti uang berapapun sampai abis-abisan kita korbanin ya sis. Karena cantik itu yang penting kita rajin dan rutin ngerawat diri, terus aman juga pastinya.

Nah, biar budget sista ga banyak keluar cuma demi kosmetik mahal. Ato sista yang mungkin budgetnya limited banget tapi pengen punya produk kecantikan yang bagus. Berikut ini ada beberapa rekomendasi produk kecantikan mumer alias murah meriah yang bisa sista manfaatin.

Tapi meski mumer, jangan raguin produknya, karena insya allah produknya bagus di kulit. Cuma, ya kalo emang kurang cocok di kulit, berarti emang bukan rejeki sis. :p Hihihi..

Produk-produknya antara lain:

1. Milk Cleansing & Face Tonic Viva. Selain karena harganya murah, ternyata banyak cewek-cewek yang cocok sama produk yang satu ini. Meski harganya lebih murah, tapi kualitasnya lebih bagus daripada produk lain yang lebih mahal, yang nyatanya bisa nimbulin jerawat. Ada beberapa varian Milk Cleansing Viva ini, tinggal disesuaiin aja sama jenis kulitnya. Salah satu produk Viva ini emang mengandung bahan yang bisa bikin kulit wajah jadi lembut.

2. Olay Whitening & Sunscreen SPF 24. Menurut pendapat beberapa sista pemakai setia Olay. Produk ini ga pernah gagal ngejaga kulit tanpa bikin wajah jadi berminyak. Harganya emang terjangkau banget sekitar Rp 32.000. Tapi kualitasnya lumayan bagus dan ga kalah sama produk lain.

3. Pond’s pelembap wajah. Banyak banget yang cocok sama produk yang satu ini. Karena terbukti ga pernah gagal juga bikin kulit wajah jadi lembap dan ga berminyak. Harganya juga akrab banget di kantong semua kalangan, khususnya kantong para remaja.

4. Bedak Marck’s. Bedak yang tutupnya kuning ini harganya juga mumer banget dan bagus di kulit yang jerawatan karena ga mengandung minyak. Bayangin aja, harganya dibawah Rp 10.000 tapi kualitas bedaknya udah bagus. Sayangnya, varian bedak ini kurang, jadi ga ada pilihan warna lain, khususnya buat yang kulitnya sawo mateng.

5. Bedak tabur Wardah buat kulit jerawatan. Harganya emang jauh lebih mahal daripada bedak Marck’s. Tapi tetep bedak Wardah masih termasuk terjangkau harganya dibandingin sama bedak-bedak merk lain yang sekelas sama Wardah. Bedaknya emang bagus dan ga berminyak sama sekali di kulit.

Tapi disaranin, pas udah ga sibuk sama aktivitas lagi ato sista udah sampe rumah, mending langsung bersihin bedaknya. Karena bedak ini kalo terlalu lama nyampur sama keringet bisa nimbulin komedo.

6. Pensil Alis Viva warna cokelat tua. Pensil alis merk ini emang merupakan pensil alis sejuta umat. Sampe penata rias aja kebanyakan pakai pensil alis Viva ini. Harganya emang murah cuma Rp 15.000an. Tapi awetnya itu loh, ga kalah sama yang harganya mahalan.

7. Eyeliner Pencil Pixy warna hitam. Meskipun buatan local, tapi eye liner ini ga kalah sama eyeliner merk domestic. Produk ini ga pernah gagal ngebentuk eyeliner standar bahkan yang smokey eyes. Varian warna lainnya ada abu-abu sama cokelat.

8. Eyeshadow Wardah warna cokelat. Buat sista yang suka make up natural, eyeshadow ini adalah pilihan yang tepat, karena warna softnya sesuai banget deh dan ga bling-bling. Eyeshadow Wardah lumayan awet meskipun ga pakai eyebase. Harganya sekitar Rp 30.000an dan saking awetnya, kadang sampai bertaun-taun juga ga abis-abis.

9. Mascara Maybeline. Mascara ini jauh lebih murah harganya dibanding mascara merk lain sekelasnya. Bahkan mascara ini bisa tahan dan tetep bagus sampai 6 bulanan, meski mascara itu sebenernya bagus dipakai 3 bulan aja.

10. Blush on Revlon Fleshstone. Blush on ini harganya sekitar Rp 30.000an, tapi lumayan awet dan cocok hampir di semua kulit cewek-cewek Indonesia. Makanya jangan heran kalo susah banget nyari Blush on merk ini.

11. Blush on Nonna. Buat sista yang kulit wajahnya ga gampang alergi, bisa coba pakai blush on dari China ini. Harganya emang cuma Rp 20.000an, tapi hasil pulasannya lumayan kok, sedikit aja udah keliatan banget hasilnya. Cuma yah ga disaranin buat yang kulitnya sensitive.

12. Vaseline Petroleum Jelly. Petroleum Jelly ini merupakan produk yang multi fungsi karena bisa dijadikan sebagai lip balm, eyeshadow base, lip scrub yang dicampur gula, dan bisa ngobatin luka ringan atopun luka bakar. Bahkan bisa juga buat ngebersihin eye make up juga. Produk ini wajib dibeli sis kalo perlu bawa deh kemana-mana. Hehee..

13. Lipstick Wardah. Salah satu produk Wardah ini juga termasuk produk yang awet dan murah. Lipstik Wardah bener-bener bisa ngelembapin bibir tapi ga berminyak. Buat sista yang baru belajar pakai lipstick ato dituntut harus pakai lipstick, lebih baik cobain produk lipstick yang satu ini.

Varian warnanya juga banyak, tapi disaranin mending pakai warna nomor 39 ya, karena warnanya natural banget dan cocok buat sista yang kulitnya sawo mateng.

14. Natur E. Selain diminum, produk Natur E juga bisa nyamarin bekas luka, jadi obat jerawat, dan krim malam. Caranya juga gampang, tinggal tusuk ujung kapsulnya, ambil minyak yang ada didalamnya dan olesin ke jerawat ato bekas luka yang mo disamarin. Produk ini lebih baik dipakai pas malam hari supaya hasilnya lebih maksimal, terus kulit jadi lebih kenyel dan lembut juga.

15. Masker Bengkoang Mustika Ratu. Masker ini terdiri dari 2 macem, yakni yang berbentuk bubuk dan pasta. Meskipun bentuknya beda, tapi khasiatnya tetep sama bisa mutihin dan ngedinginin kulit. Kalo abis beraktivitas di luar ruangan, coba deh pakai biar kulit ga gosong dan kulit jadi kerasa lebih dingin.

16. Masker Jerawat Sariayu. Masker ini cocok banget dipakai di kulit jerawatan dan berminyak. Pas pakai masker ini, kulit yang jerawatan emang bakal kerasa perih dan nyut-nyutan. Tapi pas udahnya, kulit jadi kenceng dan besoknya jerawat bakal hilang dan minyak di wajah juga berkurang.

17. Baby Oil. Baby oil wajib dibeli juga nih sis, karena bisa dipakai buat ngebersihin make up berat, jadi lulur, sampe bisa buat gantiin lotion. Baby oil merk apa aja bisa dipakai, paling cuma beda harumnya aja.

Demikian beberapa rekomendasi produk kecantikan murah meriah yang bisa sista coba beli. Mohon maaf ya sis kalo mungkin ada yang ga sesuai.:)

Gambar Hari Ini:

Perbandingan Bus Dan Sepeda

Budget Limited? Cobain Produk-Produk Kecantikan Murah Meriah Ini!

Budget Limited? Cobain Produk-Produk Kecantikan Murah Meriah Ini!

Sumber: @kimdaoblog