Fakta Tentang Krim Kelly Pearl Cream

0 23,854

Fakta Tentang Krim Kelly Pearl Cream

Bagi kaum wanita yang suka pakai berbagai produk kosmetik, pasti udah ga aneh sama yang namanya krim Kelly (Kelly Pearl Cream).

Fakta Tentang Krim Kelly Pearl Cream

Produk kecantikan yang bungkusnya merah dan bergambar seorang gadis bule ini, ternyata masih jadi produk kosmetik yang familiar sampai sekarang. Bahkan, masih banyak kaum wanita yang udah tua juga masih tetep setia aja pakai produk kecantikan ini. Kaum pria juga banyak yang pakai.

Kelly Pearl Cream emang udah dikenal sebagai salah satu produk kosmetik Indonesia sejak zaman dulu sebelum berbagai produk kecantikan dari luar negeri masuk. Kelly Pearl Cream ini juga udah terdaftar di BPOM meski produknya jadul banget.

Emmm, tapi kenapa ya kok masih banyak orang yang khawatir sama manfaat dan bahaya Kelly Pearl Cream? Jawabannya, ternyata meski udah terdaftar di BPOM, si Kelly Pearl Cream ini belom terbukti uji laboratorium dan klinisnya kayak produk-produk kosmetik lain.

Pemakaian Kelly Pearl Cream sama aja ama pemakaian cream lain. Caranya, cukup diolesin ke wajah sebelum tidur kalo mo cepet keliatan hasilnya.

Berikut uraian manfaat Kelly Pearl Cream:

Kelly Pearl Cream emang punya sejumlah manfaat buat mencerahkan warna kulit, yakni diantaranya:

– Kelly Pearl Cream bentuknya mirip bedak lembap yang bermanfaat buat ngasih kesegaran dan mencerahkan warna kulit.

– Harganya terjangkau, per 15 gramnya cuma dibanderol harga Rp 5.000 aja. Tapi sekarang ini, Kelly Pearl Cream udah susah banget ditemuin, terutama kalo nyarinya di pasar-pasar swalayan. Kalo mo beli krim Kelly ini, coba deh cari di toko-toko ato warung kecil terdekat di sekitar rumah kalian. Biasanya masih suka banyak dijualin disitu.

– Pemakaian Kelly Pearl Cream cukup pas malem hari aja, supaya pas bangun pagi warna kulit jadi lebih cerah. Pemakaian krim Kelly di malem hari bisa bikin wajah jadi kayak topeng, karena warna krimnya terlalu pekat kekuningan.

– Kelly Pearl Cream dari dulu sampai sekarang punya bau dan kemasan klasik yang ga pernah berubah. Sehingga banyak orang tua khususnya ibu yang nyaranin supaya anak-anak perempuannya pakai Kelly Pearl Cream buat perawatan wajah.

– Kelly Pearl Cream selain sering dipakai buat mencerahkan dan ngejaga kesegaran wajah, ternyata banyak juga dimanfaatin buat ngilangin masalah jerawat, khususnya jerawat-jerawat kecil didahi. Pemakaian Kelly Pearl Cream buat jerawat biasanya harus lebih banyak dibanding dipakai biasa buat pelembap wajah sehari-hari.

– Karena kandungan krimnya yang pekat banget, Kelly Pearl Cream bermanfaat buat ngilangin noda-noda hitam bekas jerawat dan tanda-tanda penuaan dini.

– Kelly Pearl Cream juga bisa dipakai sebagai alas bedak yang mungkin sekarang ini dikenal dengan sebutan BB cream, tapi yang tipe klasiknya.

Selain bermanfaat, ada juga bahaya dari Kelly Pearl Cream yang patut kita waspadain, yaitu:

– Pemakaian Kelly Pearl Cream ga cocok sama semua tipe kulit. Selain karena Kelly Pearl Cream ini udah ga lagi dikenal masyarakat luas, produksi Kelly Pearl Cream masih harus diperhitungin juga uji klinis dan kelayakannya di kulit wajah.

– Kelly Pearl Cream punya bentuk yang pekat banget dan sulit bercampur sama warna kulit wajah orang Indonesia. Bahkan, Kelly Pearl Cream ini ngasih sensasi rasa lengket dan berminyak di wajah pemakainya.

– Meskipun Kelly Pearl Cream udah terdaftar di BPOM, ternyata produk Kelly Pearl Cream ini mengandung merkuri di dalamnya. Makanya, hati-hati ya sis kalo sista masih tetep pakai Kelly Pearl Cream. Salah-salah pemakaian, bisa bikin kulit wajah jadi ga sehat dan rusak, bahkan susah diperbaikin.

Oia sis, aku mo sharing dikit nih. Dulu waktu masih SMA, aku disaranin sama mamaku pakai krim Kelly buat ngilangin masalah jerawat di wajah. Karena emang jerawatku dulu lumayan parah. Sebenernya mamaku udah ngerekomendasiin produk anti jerawat lain. Cuma sayang ga ada yang mempan.

Terus ditambah lagi temenku juga ada yang cerita soal masalah jerawat di wajah kakaknya yang hilang setelah pakai Kelly Pearl Cream. Makanya, aku jadi tambah yakin deh pakai krim ini. Dan kebetulan emang cocok. Harganya juga beneran bersahabat banget sama kantong anak sekolahan yang pas-pasan uang sakunya kayak aku dulu. :p

Ukuran kecil harganya cuma Rp 3.000 dan yang lebih gede Rp 5500. Berhubung waktu itu aku baru mo coba, jadinya aku putusin deh beli yang kecil aja. Baru pakai seminggu, hasilnya udah keliatan banget sis.

Jerawat di wajahku mulai ngering dan lama kelamaan lenyap. Dan percaya ato engga, sekarang wajahku udah ga jerawatan lagi lho! Heheee makanya aku ga pernah pindah ke lain hati. Tapi sista jangan maksain diri ya kalo misal setelah pakai krim Kelly ini ternyata wajah kalian ga cocok.

Soal efeknya, aku sendiri belom pernah ngalamin efek samping selama pakai krim Kelly ini. Cuma dapet info dari beberapa temen yang pakai Kelly juga, mereka ga semuanya cocok dan kulitnya jadi komedoan. Mungkin karena krim Kelly terlalu banyak mengandung minyak kali ya! Kalo soal Mercury yang terkandung didalem Kelly, aku sendiri belom tau.

Oke sis, segitu aja deh cerita pengalamanku pakai Kelly. Tapi meski aku berhasil, bukan berarti aku bilang Kelly itu bagus dan recomended ya. Semua produk kan pasti punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Tapi kalo sista mo coba pakai Kelly juga, silahkan aja. Cuma kalo misal setelah pakai ternyata jadi banyak komedo, cepet-cepet stop deh pemakaiannya.

Gambar Hari Ini:

Cafe Free Wife

Fakta Tentang Krim Kelly Pearl Cream

Sumber: @kimdaoblog

Fakta Tentang Krim Kelly Pearl Cream