Hati-Hati Bahaya Florin Skin Care Palsu Yang Beredar Di Pasaran!

0 409

Hati-Hati Bahaya Florin Skin Care Palsu Yang Beredar Di Pasaran!

Hati-Hati Bahaya Florin Skin Care Palsu Yang Beredar Di Pasaran!

Florin Skin Care merupakan produk kecantikan kulit yang diklaim bisa bantu ngatasin masalah kulit wanita. Bahan-bahan utamanya terdiri dari:

– Serbuk Mutiara

Serbuk mutiara ato bubuk mutiara adalah suplemen yang bisa bikin kulit jadi lebih cerah dan halus. Emang bener serbuk mutiara bisa mencerahkan dan ngehalusin kulit? Katanya sih bener (hehee kalo bilang iya takut salah! :p).

Karena serbuk mutiara ini mengandung asam amino dan beberapa mineral lain yang bagus dalam melihara keindahan kulit, diantaranya magnesium, silicon, zinc, kalsium karbonat, dan zat besi.

Selain itu, serbuk mutiara ini mampu ngeremajain kulit dengan cepet ngeregenerasi sel-sel kulit yang udah mati, ngebantu pembentukan collagen, sehingga mampu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini, dan ampuh ngatasin berbagai masalah kulit, misalnya flek hitam, jerawat, dll.

Di China, hasil riset udah ngebuktiin juga kalo ngonsumsi serbuk mutiara itu aman dan ga ada efek sampingnya. Terus mineral yang terkandung didalam serbuk mutiara juga bekerja dalam ngebersihin toksin-toksin didalam tubuh.

– Collagen

Collagen merupakan zat biokimia (protein alami didalam tubuh) yang beperan penting sebagai penunjang struktur tubuh yang terdapat di tulang, urat, otot, dan kulit. Karena kandungan proteinnya berkisar antara 25-30%, collagen ngedudukin peringkat kedua didalam tubuh setelah air.

Total collagen yang ada didalam tubuh manusia mencapai lebih dari sepertiga protein, dan didalam kulitlah collagen paling banyak ditemuin dengan total mencapai 75%.

Collagen termasuk komponen utama dari kulit, kuku, dan rambut. Makanya kalo kandungan collagen di kulit sama rambut kita banyak, si rambut ma kulit otomatis bakal keliatan sehat dan bercahaya, begitu juga sebaliknya.

– Japanese Tea

Japanese tea kaya akan antioksidannya yang mampu nangkal radikal bebas. Makanya Japanese tea diklaim bisa ngehambat penuaan dini dan ngatasin masalah kulit lain.

– Japanese Papaya

Japanese Papaya punya kandungan dan fungsi yang sama kayak Japanese Tea.

– Vitamin E

Vitamin E fungsinya buat melihara kesehatan dan kecantikan kulit.

– Vitamin C

Vitamin C yang berperan sebagai antioksidan dan pembentuk kolagen bekerja buat mencegah tanda-tanda penuaan dini. Jadi asupan vitamin C yang cukup bisa bikin kulit kita jadi cantik dan awet muda. Collagen bekerja buat mertahanin elastisitas kulit, sedangkan antioksidan mampu nangkal radikal bebas penyebab rusaknya kulit. Makanya kedua komponen dari vitamin C ini baik bhangat buat melihara kesehatan kulit.

– Arbutin

Arbutin mengandung anti aging yang bekerja dalam ngurangin terbentuknya jerawat, melanin, dan flek hitam. Selain itu, arbutin juga bisa mencerahkan dan ngehalusin kulit wajah.

– Kojid Acid (Asam Kojat)

Zat Kojid Acid udah banyak dipakai dalam pembuatan bahan pemutih kulit sama berbagai produk kosmetik.

– AHA (Alpha Hidroxy Acids)

Zat ini terdiri dari asam laktat dan asam glikolat yang bekerja dalam merbaikin sel-sel kulit, ngebantu eksfoliasi kulit teratas yang ada nodanya, dan mutihin kulit (cuma dalam konsentrasi tinggi).

Nah, selain tau bahan-bahan utama penyusun Florin Skin Care diatas, sista perlu tau juga manfaat dari Florin Skin Care ini, diantaranya:

1. Ngatasin dan mencegah munculnya jerawat
2. Ngeratain kulit yang berlobang akibat bekas jerawat dan ngehalusinnya
3. Ngilangin noda bekas jerawat
4. Nyamarin sekaligus ngilangin pigmentasi
5. Ngeremajain sel-sel kulit
6. Ngilangin flek hitam
7. Ngencengin kulit
8. Ngatasin masalah kulit kusam dan mencerahkannnya lagi
9. Mutihin kulit
10. Ngecilin pori-pori kulit wajah

Ada gak bahaya Florin Skin Care?

Florin Skin Care merupakan produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan alami, jadi aman dipakai dan ga berbahaya. Dan karena produk ini udah terbukti khasiatnya, ga aneh kalo produk ini laris bhangat di pasaran dan rawan pemalsuan.

Oknum-oknum pemalsunya juga udah pada lihai bhangat lagi. Bayangin aja, hologram palsunya aja sampai ga bisa dibedain sama yang asli. Makanya kalo mo beli produk ini, lebih baik beli di agen ato distributor resmi yang udah jelas terdaftar di keagenan Florin Skin Care ya sis.

Karena agen ato distributor resmi ga pernah ngejual produk Florin dibawah harga standar. Jangan gampang tergiur sama harga murah weh pokoknya!

Demikian sista, waspada dan hati-hati terus ya demi kebaikan diri sendiri juga. Pokoknya pastiin dalam beli kosmetik apapun harus yang asli. Percuma aja kalo murah tapi hasilnya ga bagus ke kulit.

Selamat siang selamat beraktivitas.. 🙂

Gambar Hari Ini:

Sumber: @kimdaoblog

Hati-Hati Bahaya Florin Skin Care Palsu Yang Beredar Di Pasaran!

Tempat Pisau Unik

Hati-Hati Bahaya Florin Skin Care Palsu Yang Beredar Di Pasaran!