Ini Dia Tips Simple Ngegedein dan Ngencengin Payudara Yang Patut Dicoba!

0 108

Ini Dia Tips Simple Ngegedein dan Ngencengin Payudara Yang Patut Dicoba!

Buat sebagian wanita, punya payudara yang gede dan kenceng itu adalah impian. Khususnya buat mereka yang ngerasa kurang puas sama ukuran payudaranya. Tapi sis jangan kegedean juga ah, payudara yang terlalu gede malah serem juga kan keliatannya! Hihihi.. kalo bisa ya sedeng-sedeng aja, karena setelah nikah dan punya anak nanti juga rata-rata payudara kita bisa gede secara alami kok.

Hhmmm btw, sista ada yang tertarik buat ngegedein dan ngencengin payudaranya?

Hehee pasti ada kali ya..

Tapi jangan mikir aneh-aneh dulu sis soal budget dan caranya gimana buat ngegedein dan ngencengin payudara. Emang sih rata-rata kebanyakan orang yang ga sabaran dan pengen cepet-cepet punya payudara yang buahenol itu suka asal mutusin tindakan instan. Misalnya rela ngelakuin operasi plastic payudara dan cara lain yang bisa jauh lebih bahaya.

Duh, padahal ya daripada ngebahayain diri sendiri, kita sebenernya bisa lho sis ngegedein dan ngencengin payudara pakai cara simple yang alami.

Sebelum kita bahas apa aja cara simplenya, kita bahas sekilas soal pertumbuhan payudara ini sendiri. Ukuran payudara itu biasanya dipengaruhin sama faktor genetic ato keturunan dan asupan nutrisi yang cukup selama masa pertumbuhan dari awal muncul. Nutrisi yang cukup ini bakal mempengaruhi kecepatan tumbuh jaringan payudara, dan pastinya harus didukung juga sama kecukupan hormon estrogen.

Tapi meski masa pertumbuhan udah berakhir dimana wanita udah nginjek usia dewasa, pertumbuhan ukuran payudara ini juga tetep bisa dilakuin dengan beberapa metode. Yang penting metodenya aman, misalnya pakai ramuan buat perawatan payudara dari luar, ngonsumsi makanan tertentu, pijat payudara, latihan fisik ato olahraga yang cocok.

Ini Dia Tips Simple Ngegedein dan Ngencengin Payudara Yang Patut Dicoba!

Next,, langsung aja nih kita simak apa aja tips-tips simple cara ngegedein sama ngencengin payudara yang katanya sih efeknya bisa cepet. :p

Ini Dia Tips Simple Ngegedein dan Ngencengin Payudara Yang Patut Dicoba!

1. Langkah awal yaitu payudara dipijat pakai minyak mujisat (minyak zaitun, minyak bulus, ato ekstrak bunga melati).

Fungsi pemijatan ini adalah buat ngelancarin peredaran darah di payudara dan mencegah kulit payudara berkerut.

Ini Dia Tips Simple Ngegedein dan Ngencengin Payudara Yang Patut Dicoba!

Cara mijatnya:

– Pakai cream payudara secukupnya, terus ratain di kedua telapak tangan.
– Lakuin gerakan tekanan dari bawah ke atas di belahan payudara.
– Tutup putih pakai kapas ato plester, terus teken-teken puting payudaranya. Pijat pakai 2 jari tangan kiri ke arah luar.
– Lakuin gerakan muter sambil diarahin ke atas.
– Buat tekanan ke bawah pakai ibu jari di payudara kanan dan kiri.
– Gerakkin lagi kedua payudara dengan neken pakai ibu jari ke arah dalam, sedangkan empat jari lain nyangga bagian bawah payudara.

2. Olahraga push up.

Gerakan push up bisa nguatin otot dada yang nyangga payudara. Makin kenceng otot dada, otot payudara juga otomatis bakal kenceng.

Ini Dia Tips Simple Ngegedein dan Ngencengin Payudara Yang Patut Dicoba!

3. Aktifitas renang.

Sama kayak halnya latihan fisik yang fokus nambah ukuran payudara dan bisa ngelatih otot tubuh bagian atas. Renang juga bisa jadi pilihan cara ngegedein dan ngencengin payudara dengan cepet. Pada dasarnya, gerakan renang emang bisa ngelatih seluruh bagian tubuh.

Gerakan tangan pas renang gaya apapun bagus buat nguatin tubuh bagian atas. Gaya renang yang ringan, kayak gaya bebas ato gaya dada, bisa ngelatih otot pundak, dada dan lengan dengan narik otot payudara. Jadi payudara bisa cepet keliatan lebih gede dan kenceng. Berenang gaya kupu-kupu juga bagus, cuma gaya ini nuntut keterampilan sama kekuatan fisik yang bener-bener prima.

Ini Dia Tips Simple Ngegedein dan Ngencengin Payudara Yang Patut Dicoba!

4. Pas mandi, arahin shower ke arah payudara.

Suhu airnya dirubah jadi agak lebih panas ya. Karena perubahan suhu dan semprotan air ke payudara ini bisa ngelancarin aliran darah dan bantu payudara jadi keliatan gede dan kenceng.

Selain tips-tips diatas, asupan makanan yang sehat juga perlu lho biar payudara bisa makin gede dan kenceng secara alami. Dan salah satu jenis makanan yang bisa nambah ukuran payudara adalah makanan yang banyak memproduksi hormon estrogen.

Berikut beberapa makanannya:

1. Buah

Pada dasarnya, semua buah itu baik buat dikonsumsi biar tubuh jadi sehat. Buah-buahan ini bisa bantu proses metabolisme tubuh dalam ngejaga keseimbangan produksi hormon. Produksi hormone tetosteron yang lebih bisa bikin tubuh wanita jadi kayak pria, dan salah satu tandanya adalah ukuran payudara jadi kecil.

Buah-buahan adalah makanan yang cocok buat ngegedein payudara secara alami, karena bisa ngejaga stabilitas hormone dan bantu ningkatin produksi hormone estrogen. Beberapa buah bahkan mengandung hormone estrogen. Jadi disaranin banget buat dikonsumsi kalo emang pengen payudaranya cepet gede. Buah yang disaranin adalah ceri, apel, plum dan bit yang kaya kandungan hormone estrogennya.

2. Sayuran

Dengan mengonsumsi sayur tiap hari, payudara bisa gede dengan cepet. Sama kayak buah, sayuran juga punya fungsi yang sama, yaitu ngejaga stabilitas metabolisme tubuh termasuk produksi hormone. Dan kalo sista teratur konsumsi sayuran, produksi hormone estrogen dan bentuk tubuhnya bisa terjaga juga.

Selain itu, sayuran juga bisa mencegah kelebihan produksi hormone testoren yang bisa bikin munculnya ciri-ciri seksual sekunder pria, kayak tumbuhnya otot yang gede, banyak rambut di area tubuh dan ngecilnya payudara. Beberapa jenis sayuran yang disaranin banget adalah mentimun sama wortel, ato sayuran hijau lain.

3. Biji-bijian

Kandungan flavonoid yang terkandung dalam jenis biji-biijian yang bisa ngegedein payudara secara alami yaitu, biji adas, biji rami dan biji matahari.

4. Gandun-ganduman

Gandum dan beberapa family biji-bijian kayak padi ato beras dan barley baik juga dikonsumsi sama sista yang pengen pertumbuhan payudaranya bagus. Kandungan mineral dan vitaminnya adalah alasan utama kenapa gandum bisa nambahin ukuran payudara.

5. Daging Ayam

Daging ayam adalah alternative makanan lain yang bisa menutrisi payudara supaya tumbuh jadi lebih gede. Kandungan vitamin, protein, dan mineralnya bisa nyehatin kulit, memicu pertumbuhan jaringan dan mampu ningkatin produksi hormone estrogen di dalam tubuh wanita.

6. Susu & produk turunannya

Kandungan hormone estrogen yang tinggi didalam susu juga bagus banget buat ngebantu proses pertumbuhan ukuran payudara. Kandungan mineral, protein dan vitaminnya ampuh banget buat ngegedein dan ngencengin payudara secara alami. Kalo sista kurang suka ngonsumsi susu langsung, sista bisa ngonsumsi produk turunannya yang mengandung susu, misalnya keju sama yogurt.

7. Kedelai & kacang-kacangan

Selain kaya akan protein hewaninya, ternyata kedelai sama kacang-kacangan juga kaya akan kandungan isoflavonnya yang punya sifat dan efek mirip estrogen. Makanya, kedelai dan kacang-kacangan ini juga bisa dimanfaatin buat ningkatin pertumbuhan payudara secara alami.

Demikian beberapa tips simple ngegedein dan ngencengin payudara yang bisa langsung sista praktekkin. Semoga berhasil:)

Gambar Hari Ini:

Someday You Will Miss Today

Ini Dia Tips Simple Ngegedein dan Ngencengin Payudara Yang Patut Dicoba!

Sumber: @kimdaoblog

Ini Dia Tips Simple Ngegedein dan Ngencengin Payudara Yang Patut Dicoba!