Pantat Kurang Seksi? Ikutin Tips-Tips Berikut Ini Deh Sis!

0 492

Pantat Kurang Seksi? Ikutin Tips-Tips Berikut Ini Deh Sis!

Punya pantat yang seksi itu impian semua wanita. Meski sebenernya ga semuanya juga sih wanita pengen punya pantat montok. Hehee… biar lawan jenis makin tertarik, pantatnya harus montok dong! Apalagi emang kebanyakan pria itu suka bhangat sama wanita yang punya pantat montok nan buahenol. :p

Nah, salah satu cara buat ngeseksiin pantat adalah lewat prosedur pembedahan yang disebut gluteoplasty. Hhmmm tapi mahal sih ya! 🙂

Biar ga penasaran, kita ulas sedikit yuk apa itu gluteoplasty.

Gluteoplasty adalah langkah operasi plastic yang tujuannya buat ngoreksi bentuk pantat. Alesan wanita kenapa lebih suka pakai cara ini juga macem-macem, ada karena faktor cacat bawaan, cedera traumatis, dan kelainan bentuk anatomi pantat.

Di gluteoplasty, pantat bisa diseksiin pakai beberapa metode, diantaranya masukkin implant gluteal ke pantat, mindahin lemak ke bagian pantat ato liposculpture dimana kontur tubuh ditegesin lewat operasi (body contouring).

Sedangkan tujuan gluteoplasty ini sendiri yaitu ngoreksi kecacatan bentuk pantat yang disebut buttocks musculature. Metode ini fungsinya buat bantu seseorang berjalan seimbang. Diperluin juga serangkaian pemeriksaan sama para pakar bedah plastic buat nentuin prosedur gluteoplasty mana yang sesuai sama kondisi seseorang.

Tapi, kalo sista emang mo pilih gluteoplasty harus siap ngadepin resiko-resiko berikut ini. Diantaranya yaitu:

– Komplikasi dari tindakan medis. Umumnya, operasi plastic bisa ngundang komplikasi medis, misalnya ngalamin infeksi cedera saraf. Di masa pasca operasi bisa terjadi parestesia ato mati rasa di bagian yang dioperasi.

Selain itu, bisa juga terjadi kontur pantat yang ga rata ato asimetri. Terus kadang hasilnya juga suka beda sama yang kita pengen. Dan biasanya perlu tindakan pra operasi biar kita tau hasil operasinya nanti gimana.

– Komplikasi dari obat-obatan. Resiko komplikasi obat-obatan biasanya antara lain timbul cairan berlebih di jaringan tubuh, timbul pendarahan, ato bahkan keracunan. Bahkan kalo dosis anestesinya berlebihan, bisa nyebabin gangguan sistem saraf pusat yang gejalanya yaitu pusing, mual, muntah, penglihatan kabur, tremor, bingung, dan disorientasi.

Tapi selain operasi, masih ada tips lain kok yang bisa bikin pantat jadi lebih seksi dan resikonya juga relative kecil. Tips-tipsnya yaitu dengan rutin olahraga, nerapin diet sehat, dan ga pakai pakaian yang nonjolin bagian pantat.

Rutin Olahraga

Berikut ini ada beberapa gerakan olahraga yang bisa sista lakuin supaya pantatnya makin kenceng. Tapi jangan lupa sebelum masuk ke gerakan inti, awalin dulu gerakan-gerakannya sama pemanasan selama 5 menit dan akhirin sama pendinginan 5 menit juga.

– Berbaring nyamping ke kanan sambil posisi lutut kanan ditekuk 90 derajat. Kaki kiri tegak lurus sama punggung. Teken bagian atas pantat pakai tangan kiri supaya pinggang miring ke depan. Angkat kaki kiri semampu kita tanpa ngelepas tangan dari pinggang. Terus turunin kaki. Ulangin gerakan kaki maksimum 10 kali. Lakuin gerakan ini juga di posisi berbaring nyamping ke kiri.

– Posisiin tubuh tidur celentang dengan posisi lutut ditekuk dan tumit deket pantat. Pastiin jarak kedua kakinya selebar bahu dan telapak kaki napak ke lantai. Angkat pinggang terus pelan-pelan turunin. Ulangin gerakan ini 8-10 kali.

– Buka kedua kaki selebar bahu dan tekuk lutut kayak seolah mo duduk. Ulurin tangan ke depan. Turunin pantat supaya posisi kita seolah lagi duduk sempurna dengan paha sejajar sama lantai. Pastiin punggung tetep lurus dan pandangan lurus ke depan. Angkat pantat pelan-pelan buat balik ke posisi awal. Lakuin gerakan 8-10 kali.

– Diri dengan dua kaki selebar bahu. Langkahin kaki kanan jauh ke depan. Tekuk lutut kanan, tapi jangan ngelebihin jari kaki. Tekuk lutut kiri, tapi jangan sampai kena lantai. Ulangin gerakan ini bergantian kaki sebanyak 8-10 kali.

Diet Sehat

Terapin pola makan yang ngedukung pertumbuhan dan pembentukan otot, misalnya rutin ngonsumsi makanan yang kaya akan protein. Sumber protein yang berlimpah ada di ikan tuna, salmon, dada ayam tanpa kulit, kedelai, telor, dan daging olahan tanpa lemak (bukan produk olahan).

Utamain selalu makan makanan yang seger dan jangan sering makan makanan olahan. Selain itu, pas masak disaranin makanannya ga digoreng, tapi dipanggang ato direbus.

Disamping protein, sayuran juga bisa bantu proses pembentukan otot-otot pantat. Sayuran bisa bantu tubuh nyerna berbagai macem mineral dan nutrisi yang diperluin tubuh. Kedorongnya otot di pantat bakalan terbatas tanpa adanya senyawa penting kayak asam amino yang diserep. Selain itu, sayuran juga bisa bantu ngejaga tingkat energy buat tubuh. Makanya kita ga bakal gampang capek kalo rajin olahraga.

Pakai Pakaian Yang Tepat

Dengan milih pakaian yang tepat, pantat bisa keliatan lebih seksi dan lebih indah. Sista bisa pakai celana yang nonjolin lekuk kaki misalnya celana ketat, celana yoga, ato jeans legging (jegging). Celana jenis ini bisa bantu ngangkat pantat kita. Selain itu, celana high waisted ato pinggang tinggi juga bisa bikin pantat kita keliatan lebih seksi dan montok.

Terus celana dalem juga bisa nunjang penampilan pantat kita sis. Dan emang ada lho ternyata celana dalem khusus yang didesain biar pantat kita keliatan lebih full. Celana ini ada bantalan busanya kayak push up bra. Korset yang dipakai ngelingker di perut juga bisa bikin pantat keliatan lebih montok, karena perut keliatan lebih kecil.

Sebenernya, postur pantat tiap orang itu dipengaruhin sama banyak hal, salah satunya yaitu faktor keturunan ato genetika. Sista mungkin bisa dapetin bentuk pantat yang lebih berisi dan lebih baik dengan ngebangun massa otot.

Perlu diinget juga, kalo ngeseksiin pantat ini bukan berarti sista harus nambah berat badan ya. Pokonya cukup terapin pola makan yang sehat, seimbang dan rutin olahraga yang fokus ke gerakan aerobik. Gerakan aerobiknya harus konsisten sama progresif tapi, biar pantatnya bisa seksi secara alami.

Demikian informasi soal tips-tips ngeseksiin pantat secara alami. Selamat mencoba.. 🙂

Gambar Hari Ini:

Mobil Polisi Lamborghini

Pantat Kurang Seksi? Ikutin Tips-Tips Berikut Ini Deh Sis!

Sumber: @kimdaoblog

Pantat Kurang Seksi? Ikutin Tips-Tips Berikut Ini Deh Sis!