Review Harga & Pilihan Warna Lipstik Wardah Long Lasting Yuk Sis!

0 235

Review Harga & Pilihan Warna Lipstik Wardah Long Lasting Yuk Sis!

Wanita bisa keliatan lebih cantik kalo tampilan bibirnya seksi. Hehee… seksi sih seksi, tapi bibirnya sehat ga? Belom tentu loh!

Hhmmm ada yang tau gimana ciri-ciri bibir yang sehat?

Bibir sehat itu adalah bibir yang keliatan seger, warnanya merah (ga pucet), selalu terjaga kelembapannya, ga kering, ga pecah-pecah, dan ga bergaris-garis juga. Sebenernya biar bibir itu tetep lembap, perawatannya simple bhangat. Rutin aja minum air putih 8 gelas per hari, dijamin bibir bisa lembap alami deh. Cuma emang bagusnya bibir dipakein lip balm juga biar makin lembap.

Penggunaan Lipstik Buat Bibir

Lipstik emang ga bisa dilewatin dalam pengaplikasian make up tiap hari. Tapi, demi bisa dapet bibir yang terjaga kesehatan juga keindahannya, jangan sembarang milih lipstik ya sis. Pastiin pilih lipstik yang berkualitas dan cocok di bibir kita.

Lipstik Long Lasting Yang Tahan Lama

Lipstik long lasting adalah hasil dari pengembangan lipstik matte, cuma beda di ketahanannya aja. Lipstik long lasting diklaim bisa tahan lebih lama sampai beberapa jam. Disamping keunggulannya yang bisa tahan lebih lama, lipstik long lasting juga punya kelemahan, yaitu suka bikin bibir jadi kering.

Makanya, pas pakai lipstik long lasting, bibir harus dipakein pelembap bibir juga biar bibir ga kering.

Nah, sista udah punya referensi lipstik long lasting yang bener-bener berkualitas belum? Kalo belum, berikut ini ada salah satu referensi produk lipstik long lasting dari brand Wardah. Kenapa pilih Wardah? Soalnya aku pakai ini juga. :p Hihii langsung ke ulasannya aja yah..

Lipstik Wardah Long Lasting

Dunia kecantikan udah makin berkembang sekarang ini. Tiap periode, ada aja produk-produk kecantikan baru yang dirilis sama brand-brand kecantikan di dunia. Dan produk yang mereka rilis itu terus diupgrade dari waktu ke waktu.

Wardah sebagai salah satu brand kecantikan yang popular bhangat di Indonesia pastinya ga mo kalah dong ngerilis produk-produknya juga. Dan salah satu produk Wardah yang selalu update adalah produk lipstik long lastingnya.

Lipstik long lasting Wardah nawarin varian warna yang beragam sesuai kondisi dan warna kulit bibir kita. Saking berkualitasnya, malah produk lipstik long lasting Wardah jadi unggulan bhangat karena bisa bikin bibir jadi lebih seksi dan menarik dalam waktu lebih lama.

Kandungan Lipstik Long Lasting Wardah

Lisptik long lasting Wardah mengandung squalane, jojoba oil, juga vitamin E yang bisa bertahan di bibir sampai 8 jam, jadi bisa terus ngejaga kelembapan bibir. Squalane yang ada didalam lipstik ini merupakan minyak yang berasal dari hati ikan hiu yang berkhasiat bhangat ngejaga kelembapan sekaligus bisa ngenutrisi bibir.

Selain itu, kandungan ekstrak jojoba oilnya juga bisa ngasih asupan nutrisi yang cukup buat bibir. Soal ketahanan, ga usah diraguin lagi, karena lipstik ini bakal tetep nempel di bibir meski kita udah makan dan minum.

Varian Warna Wardah long lasting

Varian warnanya ada 12, dan bisa dipilih sesuai sama jenis dan warna kulit bibir kita. Kedua belas macem lipstik long lasting Wardah ini dikemas didalam 1 kemasan yang simple. Tiap lipstik pakai tabung silinder, makanya praktis bhangat dibawa kemana-mana.

Review Harga & Pilihan Warna Lipstik Wardah Long Lasting Yuk Sis!

Berikut 12 varian warna lipstik long lasting Wardah:

1. Pink Sorbet
2. Fabulous Pink
3. Antique Pink
4. Red Velvet
5. Vibrant Red
6. Touch of Red
7. Lustrous Red
8. Raspberry Rip
9. Stylish Mocha
10. Fuchsia Fever
11. Simply Brown
12. Cherrie Glam

Harga Lipstik Long Lasting Wardah

Harga lipstik long lasting Wardah kemasan 2,5 gram sekitar Rp.43.000 tergantung lokasi atau toko yang ngejualnya. Karena tiap toko biasanya matok harga yang beda-beda. Tapi biasanya harganya ga jauh dari kisaran angka diatas tadi.

Oia, ada info tambahan juga nih sis yaitu tips-tips supaya lipstik tahan lama, aman dan ga kering di bibir. Karena bukan cuma si kosmetik lipstiknya aja yang harus berkualitas dan tahan lama. Tapi, ada hal-hal lain juga yang perlu dilakuin supaya lipstik bisa lebih tahan lama.

Tips Supaya Lipstik Tahan Lama, Aman, Dan Ga Kering Di Bibir

Salah satu kosmetik yang ga pernah ketinggalan adalah lipstik. Apalagi buat yang udah biasa pakai lipstik, biasanya si lipstik suka dibawa kemana-mana juga. Karena rasanya ga lengkap bhangat kalo bibirnya ga pakai lipstik. Tapi sis, kadang lipstik yang kita pakai itu cepet bhangat luntur di bibir. Pas makan ato minum, warnanya suka luntur.

Terus kita harus gimana dong biar lipstik tahan lama di bibir?

– Bibir harus sehat

Supaya lipstik bisa tahan lama, bibir kita harus sehat sis. Makanya, rawat terus bibir biar selalu terjaga kesehatannya. Perawatan bibir yang bisa dilakuin misalnya rutin ngeksfoliasi bibir, ato pakai lip balm yang bisa ngelembapin bibir biar ga terlalu keliatan berminyak.

– Pakai lip pencil

Sebelum ngaplikasiin lipstik, baiknya pakai dulu lip pencil, dan bagusnya pilih warna nude yang bisa diaplikasiin sama warna lipstik apa aja. Pakai lip pencil di garis bibir, terus aplikasiin ke bibir atas dan bawah bagian tengah, ratain ke semua permukaan bibir.

Lip pencil selain bisa mertahanin pemakaian lipstik biar lebih tahan lama, juga bisa ngasih kesan bibir jadi keliatan penuh.

– Pakai lip brush

Pakai lip brush bisa ngasih hasil yang bagus lho ke lipstik kita! Tapi hati-hati, jangan sampai si lipstik nempel ke lip brush. Rawat terus lip brush dengan rutin ngebersihinnya dua minggu sekali.

– Hapus minyak berlebih di lipstik

Hapus minyak berlebih di lipstik pakai tisu dengan cara dijepit di bibir atas dan bawah.

– Aplikasiin bedak setelah pakai lipstik

Cara ngaplikasiin bedak yang bener adalah pakai jari. Tapi, kalo warna lipstik pudar sama sapuan bedak ini, coba aplikasiin lagi lipstik buat nutupinnya.

Sekian review seputar lipstik long lasting Wardah, harga dan tips tambahan soal pemakaian lipstik. Semoga membantu.

Gambar Hari Ini:

Sumber: @kimdaoblog

Review Harga & Pilihan Warna Lipstik Wardah Long Lasting Yuk Sis!

Kucing Tidur

Review Harga & Pilihan Warna Lipstik Wardah Long Lasting Yuk Sis!