Yang Ngerasa Tubuhnya Kurang Ideal Dan Sexy, Cobain Deh Tips-Tipsnya Ini!

0 83

Yang Ngerasa Tubuhnya Kurang Ideal Dan Sexy, Cobain Deh Tips-Tipsnya Ini!

Masing-masing zaman punya selera, kriteria sama trend yang beda-beda terhadap penilaian bentuk tubuh juga perawakan ideal wanita. Bahkan di pertengahan abad dulu kebanyakan kaum wanita itu perawakannya harus montok (gemuk) dan subur kalo mo dibilang sexy.

Persepsi soal bentuk tubuh yang sexy dan ideal emang beda tiap orang, kaum pria juga kadang beda ngenilai soal bentuk tubuh sexy wanita. Kebanyakan pria emang nganggep kalo wanita sexy itu yang tubuhnya padet berisi dan punya lekukan-lekukan.

Tapi ada juga yang nganggep kalo wanita sexy itu yang tinggi gemuk alias bohay. Hehe… Tapi sekarang, postur tubuh ideal yang paling digandrungin baik sama kaum pria ato wanita itu adalah yang langsing, padet berisi sama berlekuk.

Beberapa kaum wanita emang ada yang bawaan dari lahir udah bagus perbawaan postur tubuhnya. Dan sebagian wanita ngasih pendapet, faktor ideal ato engganya tubuh itu tergantung faktor genetik si empunya tubuh. Hhmm emang sih itu bisa jadi salah satu faktor juga, tapi padahal sebenernya ga gitu juga. Bisa jadi dipengaruhin sama faktor lingkungan, pola makan sampe faktor kebiasaan.

Dan buat sista yang tau gimana cara ngolah sama manipulasi faktor-faktor tadi. Ga mustahil juga kok kalo sista bisa dapet postur tubuh yang langsing, padet berisi nan sexy secara alami. Tapi mungkin kalo sista bingung dan kesulitan mo pake cara gimana lagi buat dapetin tubuh ideal, bisa ambil beberapa metode latihan jangka panjang yang dijamin cepet.

Kenapa cepet? Karena caranya ga bakal ngabisin banyak waktu dan cuma butuh waktu beberapa menit aja supaya postur tubuh sista jadi keliatan lebih sexy dan sensual.

Masih ga percaya? Simak aja nih cara-caranya.

– Cara ngedapetin tubuh lebih sexy yang hasilnya keliatan langsung dalam 1 menit

Kata kuncinya: Perhatiin postur tubuh.

– Jaga perut supaya selalu di posisi rata. Caranya tarik ke dalem (dikempisin).

– Jatohin bahu ke punggung (harus rileks).

Selain cara diatas, ada juga cara lain yaitu dengan ngerentangin kedua bahu barengan. Malah biar hasil lebih cepet, konsentrasiin dengan ngencengin otot-otot dasar panggul kayak kalo lagi narik pusar ke arah tulang punggung. Jangan lupa jaga supaya tubuh bagian bawah tetep tegak, rusuk tegak, sama kepala lurus.

– Cara ngedapetin tubuh lebih sexy yang hasilnya keliatan dalam 1 minggu

Kata kuncinya: Ubah pola makan.

– Tau ga sis kalo perut kembung bisa bikin sista keliatan 2,5 kilo lebih gemuk?

Yup pastinya sis. Karena apa yang di makan itu bakal berpengaruh terhadap siluet postur tubuh sista. Apalagi kalo makanan yang dikonsumsi itu kaya lemak sama kalori. Yang ada lemak jadi ketimbun dan ngerusak postur alami tubuh.

Bahkan ada beberapa makanan ato minuman tertentu yang bisa bikin perut buncit, karena kembung juga bisa nambah timbunan air di tubuh. Dan kalo udah gitu, seseorang yang tubuhnya kerempeng pun bakal keliatan melar ga karuan.

– Hindarin makanan yang mengandung kadar garam berlebih supaya tubuh ga nahan cairan buat ngelarutin kelebihan garam itu. Misalnya mie instan sama makanan-makanan olahan.
– Bubuhin makanan pake rempah-rempah seger kayak jeruk nipis.
– Kunyah makanan pelan-pelan sampe bener-bener halus.
– Pastiin selalu makan yang mengandung protein, kayak tahu, ikan, dan lain-lain. Karena makanan yang kaya protein bisa ngurangin timbunan air didalem tubuh yang bisa bikin tubuh kembung.

Nah biar lebih maksimal hasilnya dari kedua cara diatas. Ikutin juga tips-tips dibawah ini:

Konsumsi:

– Bahan pangan yang mengandung diuretic alami buat ngurangin timbunan air didalem tubuh, misalnya bawang putih.
– Buah-buahan yang ga bikin perut kerasa kembung, misal apel, jeruk, anggur sama pir.
– Buah yang mengandung Bromelain yaitu nanas, karena enzim Bromelain ini berguna banget buat ngebantu kerja sistem pencernaan tubuh.
– Buah yang mengandung Papain yaitu papaya, karena enzim Papain bisa ngelegain sistem pencernaan.
– Teh chamomile sama teh jahe, karena dua-duanya punya khasiat ampuh buat ngeredain keletihan kerja sistem pencernaan.

Hindarin:

– Alkohol
– Makanan yang diawetin, diasinin dan instan
– Makanan dari susu hewan,khususnya kalo sista lagi ngalamin lactose intolerance dimana tubuh ga tahan sama lactose susu. Dan sebagai ganti, sista bisa ngonsumsi susu kedelai.

Oia, sista juga perlu tau nih kalo postur tubuh wanita itu terdiri dari beberapa bentuk, diantaranya bentuk kaya apel, segitiga, pir, sama lurus. Tapi kebanyakan wanita beranggepan kalo bentuk jam pasir adalah bentuk yang paling ideal buat mereka. Karena ukuran bahu sama pinggul yang mirip jam pasir, terus bentuk pinggang yang ramping plus payudara bulet yang ukurannya seimbang sama tubuh itu udah proporsional banget.

Next.. Selain cara-cara diatas, ada juga beberapa cara lain yang efektif bisa ngebentuk postur tubuh wanita jadi ideal, yaitu:

– Hindarin kebiasaan ngebungkuk

Kebiasaan jalan ngebungkuk bisa ngasih efek yang kurang bagus ke postur tubuh. Buat ngilangin kebiasaan ini, sista bisa rutin berdiri tegap dengan nempelin punggung ke tembok dan posisi kepala, bahu sama pantat nyentuh dinding yang dimana jarak tumit sama tembok kira-kira 15 cm. Usahain juga buat ngencengin perut dan narik dada ke dalem ya sis. Insya Allah kalo sista rutin pasti badan ga bakal bungkuk lagi dan penampilan sista juga jadi lebih pede.

– Manfaatin kursi buat ngelatih postur tubuh

Pertama, duduk diatas kursi dengan posisi lutut kebuka dan lebarnya sepinggul. Pastiin posisinya lurus dan kaki letakkin di lantai. Sista harus rileks dan nyaman, terus posisiin bagian atas kepala persis ngadep langit-langit dengan ngangkat dagu. Setelah itu tempelin bahu ke sandaran kursi. Coba lakuin rutin.

Sekian. Semoga tipsnya bermanfaat dan jangan lupa diterapin di sela-sela kesibukkan sista ya kalo pengen tubuhnya ideal.. 🙂

Gambar Hari Ini:

Tomat Sempurna

Yang Ngerasa Tubuhnya Kurang Ideal Dan Sexy, Cobain Deh Tips-Tipsnya Ini!

Sumber: @kimdaoblog

Yang Ngerasa Tubuhnya Kurang Ideal Dan Sexy, Cobain Deh Tips-Tipsnya Ini!